Disclaimer

Aturan Main

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh banjarbaruklik.com.

Hak Cipta

Seluruh konten yang terdapat di banjarbaruklik.com adalah berita atau informasi yang dipublikasikan oleh tim redaksi. Berita atau informasi tersebut merupakan kumpulan data dari liputan mandiri, kiriman penulis lain dan/atau dari media-media offline dan online yang dikemas agar menjadi konten yang unik dan bermanfaat bagi pengunjung/pembaca.

Jika di kemudian hari ditemukan terdapat konten yang memiliki materi ber-hak cipta, silakan menghubungi kami melalui
 halaman kontak agar bisa kami revisi konten yang tanpa sengaja memiliki hak cipta tersebut. Tidak pernah terbesit sedikitpun untuk sengaja menggunakan konten atau materi ber-hak cipta. Maka dari itu, laporan pelanggaran copyright akan kami tanggapi dengan cepat.

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

Banjarbaruklik.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (email, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

Banjarbaruklik.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di banjarbaruklik.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan selebaran gelap, sarana hasutan, dan lain-lain. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, banjarbaruklik.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola rubrik kolom, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan banjarbaruklik.com.


*Halaman ini bisa saja berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Terakhir diedit: 22 April 2016


Disclaimer Disclaimer Reviewed by Banjarbaru Klik on 12:55 PM Rating: 5

No comments