Sayangnya..!! Rumah Sakit Mewah di Banjarbaru ini Mulai Ditumbuhi Rumput Semak

Waktu Baca : < 1 menit
Gedung mewah Rumah Sakit Baru di Kota Banjarbaru ini kondisinya mulai ditumbuhi rumput semak. Padahal, untuk membangun mega proyek ini pemerintah menggelontor dana tak sedikit, yakni lebih kurang Rp199 miliar.  Kabarnya, belum dioperasionalkannya rumah sakit mewah ini lantaran terkendala pasokan listrik bagi rumah sakit. Ini dikuatkan pernyataan Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjarbaru yang membenarkan kendala listrik lah yang membuat rumah sakit ini belum dioperasionalkan hingga saat ini.

BANJARBARUKLIK.COM – Gedung mewah Rumah Sakit Baru di Kota Banjarbaru ini kondisinya mulai ditumbuhi rumput semak. Padahal, untuk membangun mega proyek ini pemerintah menggelontor dana tak sedikit, yakni lebih kurang Rp199 miliar.

Kabarnya, belum dioperasionalkannya rumah sakit mewah ini lantaran terkendala pasokan listrik bagi rumah sakit. Ini dikuatkan pernyataan Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjarbaru yang membenarkan kendala listrik lah yang membuat rumah sakit ini belum dioperasionalkan hingga saat ini.

Read More

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Banjarbaru Jaya Kresna mengatakan jaringan listrik dari PLN ke RSUD belum rampung. Pemerintah kata dia, sudah memulai kontrak jaringan tersebut sejak awal april dan baru rampung selama tiga bulan proses pengerjaan.

“Harus jaringan khusus, kerena daya yang diperlukan 2.050 kilovolt ampere. Tidak bisa mencantol dari tiang listrik pinggir jalan. Harus ada jaringan dari gardu induk langsung menuju rumah sakit,” katanya. (admin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *