CANTIK BANGET..! Puluhan Lukisan Mejeng di Ruang Tunggu Terminal Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru

Waktu Baca : < 1 menit


Jika anda menggunakan jasa penerbangan di Bandara Syamsudin Noor untuk bepergian ke luar daerah, jangan lewatkan pameran puluhan karya seni yang satu ini. Ya, puluhan karya lukisan seni cantik kini bisa dinikmati di ruang tunggu Bandara Syamsudin Noor Gate 4 dan Gate 5. Dijamin, aktifitas menunggu pesawat tak akan terasa lama, ditambah bisa sambil selfie sebelum naik ke pesawat.

General Manager Bandara Syamsudin Noor di Banjarbaru, Handy Heryudhitiawan seperti dilansir BPost Online, Rabu 22 Juni 2016 mengatakan tak kurang dari 23 lukisan hasil pilihan karya seniman Kalsel, M Yusran di pajang di ruang tunggu terminal Bandara Syamsudin Noor.

Read More

Lukisan-lukisan yang dipajang mulai dari lukisan landscape Kalimantan Selatan, potrait, aktifitas kehidupan masyarakat Kalimantan Selatan dan banyak lagi dan pastinya menghibur.

Sayangnya, keindahan itu hanya bisa dinikmati hingga hingga 17 Juli 2016. Heryudhitiawan mengaku mengapresiasi pilihan karya seniman berbakat M Ysuran di ruang publik Bandara Syamsudin Noor. Pameran ini kata dia memberi nilai bahwa terminal tak hanya sebagai ruang tunggu. (adm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *