Menyulap Danau Seran Jadi Surga Wisata di Banjarbaru, Begini Penampakannya

Waktu Baca : 2 menit
BANJARBARUKLIK.COM - Pernah membayangkan suatu saat Danau Seran disulap menjadi surganya wisata.  Tanpa harus menghilangkan identitas aslinya yakni air, Danau Seran sebenarnya memiliki potensi yang menakjubkan sebagai kawasan yang layak dikembangkan.
WISATA: Kampoeng rawa di Ambarawa Semarang memadukan destinasi wisata dan kuliner.



BANJARBARUKLIK.COM – Pernah membayangkan suatu saat Danau Seran disulap menjadi surganya wisata.  Tanpa harus menghilangkan identitas aslinya yakni air, Danau Seran sebenarnya memiliki potensi yang menakjubkan sebagai kawasan yang layak dikembangkan.


Terinspirasi dari objek wisata di luar Pulau Kalimantan, tepatnya di Kampoeng Rawa Ambarawa, Semarang dan Pasar Apung di Lembang, Jawa Barat, Danau Seran juga memiliki potensi yang tak kalah menariknya.   Letak geografis yang strategis, infrastruktur dan akses jalan yang mudah, serta waktu tempuh yang relatif singkat dari pusat kota, menjadikan kawasan Danau Seran layak disulap menjadi surga wisata.


Baca Juga : LENGKAP..! Inilah Daftar 19 Objek Wisata Andalan Kota Banjarbaru

Memang, untuk mengembangkan wisata di daerah ini memerlukan investasi yang tidak sedikit.  Namun begitu, gagasan ini setidaknya akan menjadi warna pengembangan kawasan Kota Banjarbaru dalam perjalanannya nanti.  Berikut contoh foto-foto pengembangan kawasan danau menjadi surga wisata eksotis di Ambarawa, Semarang dan Lembang Jawa Barat.  (admin)

Pasar Terapung di Lembang, Jawa Barat

Alat Transportasi Air yang bisa digunakan di kawasan wisata.
Rumah Makan Apung di Ambarawa, Semarang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *