Mobil Murah Pabrikan Jepang ini Dibandrol Hanya Rp60 Jutaan

Waktu Baca : 2 menit
Konsep city car berbandrol harga murah kembali meramaikan dunia otomotif.  Pabrik legendaris asal Jepang yakni Datsun merilis mobil yang dibandrol dengan harga sangat murah, yakni Rp60 jutaan.
— Foto via otosia —

BANJARBARUKLIK.COM – Konsep city car berbandrol harga murah kembali meramaikan dunia otomotif.  Pabrik legendaris asal Jepang yakni Datsun merilis mobil yang dibandrol dengan harga sangat murah, yakni Rp60 jutaan.


Dikutip dari otosia. com, pasca debut perdananya bulan April lalu di India, urban cross over yang sekaligus adalah jenis ketiga Datsun redi-Go sudah resmi di lepaskan ke pasar roda empat Negeri Bollywood dalam satu event khusus di New Delhi, Selasa (07/06).


Digadang-gadang sebagai mobil dengan banderol terjangkau, mobil pabrikan Jepang ini mengeluarkan lima varian redi-Go buat konsumen India dalam harga yang relatif murah.

Berikut daftar harga varian city car Datsun :
  • redi-Go A – INR 282. 649 atau sekitar Rp 56, 1 jutaan,
  • redi-Go T – INR 309. 149 atau sekitar Rp 61, 4 jutaan,
  • redi-Go T (O) – INR 319. 399 atau sekitar Rp 63, 5 jutaan,
  • redi-Go S – INR 334. 399 atau sekitar Rp 66, 5 jutaan, 
Dilabeli sebagai mobil urban cross over, redi-Go mempunyai dimensi yang mungil.  Karena hanya memiliki panjang 3. 429mm, lebar 1. 560mm serta tinggi 1. 541mm dengan wheekbase 2. 348mm. Tetapi dari sisi ground clearance, mobil yang berbagi platform CMF-A bersama Renault Kwid ini memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya yakni 185mm.  (admin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *