Astaghfirullah..! Citra Plaza Jadi Lokalisasi Terselubung

Waktu Baca : 2 menit
Tempat praktek gelap menyalurkan syahwat alias lokalisasi terselubung di Kota Banjarbaru seperti tidak ada habisnya. Belum tuntas penutupan tiga lokalisasi, sudah muncul bibit-bibit lokalisasi terselubung di kawasan Citra Plaza Banjarbaru.



BANJARBARUKLIK.COM – Tempat praktek gelap menyalurkan syahwat alias lokalisasi terselubung di Kota Banjarbaru seperti tidak ada habisnya. Belum tuntas penutupan tiga lokalisasi, sudah muncul bibit-bibit lokalisasi terselubung di kawasan Citra Plaza Banjarbaru.

Read More

Dikutip dari laman kalsel.prokal.co, Selasa 4 Oktober 2016, sepinya kondisi super market di Jl Mistar Cokrokusumo Kelurahan Sei Besar Kota banjarbaru ini ternyata dimanfaatkan menjadi tempat mesum dan mabuk-mabukan.

Seorang pedagang yang masih menempati gedung itu, Kholis mengatakan, bagian belakang bangunan yang sepi sering kali menjadi tempat maksiat. “Saya sering dapat botol minuman, dan pernah melihat anak-anak minum juga. Biasanya malam-malam mereka minumnya,” katanya.

Lebih parah, dia menyebutkan, kondisi tanpa penerangan sering dimanfaatkan untuk berhubungan intim, layaknya suami istri. Meski sempat diteriaki juga tidak jera.

Parahnya, musola tempat salat yang lama ternyata dimanfaatkan untuk aktifitas tak seharusnya. Pernah ada yang buang air besar dekat tempat salat imam. Untung sudah dibersihkan. Namun di lokasi yang dimaksud ditemukan botol minuman keras jenis Bakardi. “Biasanya ada Malaga, tapi sebagian sudah dibuang,” ujarnya.

Melihat posisi bangunan yang tidak berpagar, membuat areal bangunan sangat mudah diakses keluar masuk. Apalagi, pengelola dan penjaga tidak ada, ditambah bangunan sudah tidak lagi dialiri listrik PLN sejak Agustus 2016 lalu.

Kondisi itu dirasa Kholis tidak aman. Takutnya remaja mabuk-mabukan dan penzina bisa membobol toko-toko yang masih beroperasi. Banyak barang-barang berharga didalamnya.

Antisipasi sebagai upaya berjaga-jaga, dia bersama warga sering berkeliling malam-malam di areal pertokoan kosong tersebut.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Banjarbaru, Masjudin, ketika mendengar masalah tersebut langsung merespon tegas. Dia berjanji akan langsung turun ke lokasi untuk melakukan patroli. “Nanti malam turun, patroli,” katanya. (admin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *