Satu Lagi Objek Wisata Keren di Banjarbaru Embung Sidodadi, Lihat nih Foto-fotonya

Waktu Baca : 2 menit
Satu lagi objek wisata keren di Kota Banjarbaru. Tempat wisata ini sebenarnya fungsi utamanya untuk mengelola sumber daya air. Namun melihat tempatnya yang cukup eksotis, tempat ini juga layak menjadi alternatif destinasi wisata. Sekedar melepas penat dari rutinitas pekerjaan selama sepekan, tempat ini layak jadi pilihan.



BANJARBARUKLIK.COM – Satu lagi objek wisata keren di Kota Banjarbaru. Tempat wisata ini sebenarnya fungsi utamanya untuk mengelola sumber daya air. Namun melihat tempatnya yang cukup eksotis, tempat ini juga layak menjadi alternatif destinasi wisata. Sekedar melepas penat dari rutinitas pekerjaan selama sepekan, tempat ini layak jadi pilihan.



Adalah akun facebook Dojosoer Buagusbuanget yang kali pertama mengunggah keeksotisan embung Sidodadi 2 Banjarbaru ini 2 Januari 2017 lalu. Dinamakan begitu, karena lokasi embung ini ada di Jl Sidodadi 2. 



Baca Juga : LENGKAP..! Inilah Daftar 19 Objek Wisata Andalan Kota Banjarbaru


Untuk bisa sampai ke lokasi ini, anda bisa melalui Jl Sidodadi 2 yang tertera plang LDII. Hanya beberapa menit, anda sudah bisa sampai ketempat mempesona ini. Tertarik mengunjunginya? lihat dulu foto-fotonya yang mimin kutip dari akun facebook Dojosoer Buagusbuanget.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *