Lagi, Sekolah di Landasan Ulin Banjarbaru Terbakar Dinihari Tadi

Waktu Baca : 2 menit
Peristiwa kebakaran sekolah di Kota Banjarbaru kembali terulang. Kini TK Angrek di Jl Kampung Baru RT 02 RW 002 Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin (Belakang makam pahlawan) yang hangus diamuk api, Selasa 18 Juli 2017 sekira pukul 05.10 wita dinihari tadi.



BANJARBARUKLIK.COM – Peristiwa kebakaran sekolah di Kota Banjarbaru kembali terulang. Kini TK Angrek di Jl Kampung Baru RT 02 RW 002 Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin (Belakang makam pahlawan) yang hangus diamuk api, Selasa 18 Juli 2017 sekira pukul 05.10 wita dinihari tadi.

Read More

Sedikitnya 4 ruang kelas TK Angrek hangus jadi arang. kejadian ini menurut informasi yang dihimpun hanya menyisakan dua ruang kelas dan ruang guru yang tak sempat disentuh jilatan api karena tim pemadam keburu menjinakannya.

Sebelum musibah ini terjadi, awal Juli lalu tepatnya pada 1 Juli 2017, kebakaran juga menghanguskan SDN Landasan Ulin Timur 1 yang jaraknya hanya 1 meter dari TK Angrek.

Baca : BERITA LENGKAP, Kronologis, Kerugian Akibat Kebakaran SDN LUT 1 Landasan Ulin
Dikutip dari laman kalsel.prokal.co, Kepala Sekolah TK Angrek, Samsiah mengatakan TK swasta yang dihuni 120 siswa dan 11 guru itu terpaksa meliburkan diri selama tiga hari kedepan.

“Untuk kelas darurat nanti kami pinjam musala di sebelah TK,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob mengatakan, api berkobar sejak jam 4. Dan baru bisa dikendalikan satu jam kemudian. “Penyebabnya masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (adm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *