Operasi Gabungan di Banjarbaru Garuk 13 Pengunjung THM Konsumsi Narkoba

Waktu Baca : < 1 menit
Operasi gabungan dari BNN, Polresta Banjarbaru dan Satpol PP, Jumat 14 Juli 2017 mengobok-obok tempat hiburan malam (THM) di Banjarbaru tak sia-sia. Dari belasan THM, aparat berhasil menggaruk sedikitnya 13 pengunjung yang kedapatan positif mengkonsumsi narkoba.



BANJARBARUKLIK.COM – Operasi gabungan dari BNN, Polresta Banjarbaru dan Satpol PP, Jumat 14 Juli 2017 mengobok-obok tempat hiburan malam (THM) di Banjarbaru tak sia-sia. Dari belasan THM, aparat berhasil menggaruk sedikitnya 13 pengunjung yang kedapatan positif mengkonsumsi narkoba.

Read More

Operasi yang digelar mulai pukul 21.00 Wita hingga 24.00 Wita itu banyak menyasar THM paling dominan yakni tempat karaoke di Banjarbaru.

Pengunjung karaoke yang apes didatangi petugas langsung di tes urine di tempat. Para pengunjung yang positif mengkonsumsi narkotika itu kemudian dibawa ke kantor BNNK Banjarbaru untuk diproses lebih lanjut.

“Mereka kita tindaklanjuti ke rehab. Kebanyakan dari mereka positif mengkonsumsi obat daftar G,” kata Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Sugito.

Usai menggelar operasi di Banjarbaru, rencananya BNN Kalsel akan kembali mengincar daerah lainnya pada pekan depan. (adm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *