Setahun, 100 Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Banjarbaru

Waktu Baca : < 1 menit
Masih kurangnya pemahaman dan kepatuhan pengendara pada peraturan lalu lintas menjadi faktor utama masih banyaknya kasus kecelakaan di Banjarbaru. Dalam setahun, tercatat sedikitnya seratus kasus kecelakaan lalu lintas terjadi di Banjarbaru.



BANJARBARUKLIK.COM – Masih kurangnya pemahaman dan kepatuhan pengendara pada peraturan lalu lintas menjadi faktor utama masih banyaknya kasus kecelakaan di Banjarbaru. Dalam setahun, tercatat sedikitnya seratus kasus kecelakaan lalu lintas terjadi di Banjarbaru.

Read More

“Tiap tahunnya paling tidak ada seratus kasus laka lantas yang terjadi di Kota Banjabaru baik korbannya dapat selamat maupun meninggal di tempat kejadian,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kasat lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya seperti dilansir dari banjarmasin.tribunnews.com, Sabtu 12 Agustus 2017.

Oleh karena itu, Satuan Lalu Lintas Polres Banjarbaru bisa sewaktu-waktu melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor. Saat giat beberapa waktu lalu di Mapolres Banjarbaru setidaknya ada 107 pelanggaran yang diamankan dan langsung ditindak tilang.

“Padahal, Peraturan Lalu Lintas di buat untuk Kenyamanan dan Keselamatan Pengguna Jalan itu sendiri. Semoga masyarakat sadar dan menyikapi hal ini dengan bijak,” katanya.  (adm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *