Lusa, Banjarbaru Creative Expo Digelar, ini yang Akan Dipamerkan

Waktu Baca : < 1 menit
Lusa atau tepatnya 20 Oktober 2017, Pemkot Banjarbaru bakal resmi membuka Banjaratu Creative Expo bertajuk Festival Sasirangan dan Pelangi Budaya Nusantara IV di Lapangan Murjani Banjarbaru.

BanjarbaruKlik.com – Lusa atau tepatnya 20 Oktober 2017, Pemkot Banjarbaru bakal resmi membuka Banjaratu Creative Expo bertajuk Festival Sasirangan dan Pelangi Budaya Nusantara IV di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Read More

Event yang digelar selama empat hari itu bakal dimeriahkan beragam lomba. Dan tentu saja memamerkan produk-produk unggulan yang dikemas dalam beragam festival seperti festival kuliner, festival sasirangan, lomba baasin, balogo, mewarnai tingkat playgroup, TK dan SD. Serta, lomba fashion show kreasi nusantara, demo masak, senam minggu pagi ceria dan panggung hiburan.

Marketing Banjarbaru Creative Expo 2017, Novi seperti dilansir Radar Banjarmasin mengatakan event ini bakal berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, peserta pameran bukan hanya dari Banua, tapi ada juga dari luar Kalsel. Terjauh datang dari Aceh. “Selain itu juga ada dari Kota Bekasi, Tegal dan Musi Rawas Utara,” katanya. [red]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *