Puting Beliung Terjang 27 Rumah di Cempaka Banjarbaru

Waktu Baca : < 1 menit
Angin puting beliung menerjang 27 rumah di Kelurahan Cempaka RT.01 RW.01 Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (25/10/2017). Salah satu yang ikut rusak akibat terjangan angin ini adalah destinasi wisata rumah jomblo di Gunung Kupang.

BANJARBARUKLIK.COM – Angin puting beliung menerjang 27 rumah di Kelurahan Cempaka RT.01 RW.01 Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (25/10/2017). Salah satu yang ikut rusak akibat terjangan angin ini adalah destinasi wisata rumah jomblo di Gunung Kupang.

Read More

Dikutip dari akun facebook Polres Banjarbaru, berikut data kerusakan rumah warga akibat terjangan puting beliung.

–  22 (dua puluh dua) rumah di Komp. Graha Praja Idaman Kel. Cempaka Rt. 01 Rw. 01 Kec. Cempaka Kota Banjarbaru (rusak rusak berat 8 buah rumah, rusak ringan 14 buah rumah) yang ada penghuni rusak berat ada 1 buah an. Endang, rusak ringan yang ada penghuninya Sdr. Budi.

–  Rumah pemukiman/perkampungan Kel. Cempaka Rt. 01 Rw. 01 Kec. Cempaka Kota Banjarbaru 5 (lima) rusak berat 3, rusak ringan 2.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, untuk kerugian materiil belum bisa diperkirakan karena sebagian rumah belum ada penghuninya. (adm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *