Innalillahi... Satu Lagi Tokoh Banjarbaru Kamsun Meninggal Dunia


REKAN AKRAB: Kamsun (tengah) bersama rekannya Fitri Zamzam (alm) dan Wakil Waikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan (kanan) semasa hidup.


BANJARBARUKLIK.COM - Kota Banjarbaru kembali berduka.  Salah satu tokoh Banjarbaru, Kamsun meninggal dunia, sekira pukul 03.45 Wita, Kamis (14/12/2017) di Banjarmasin.

Kabar duka meninggalnya Ketua KONI Banjarbaru ini pun cepat menyebar di sosial media.  Beberapa rekan almarhum bahkan menyiarkan kabar duka ini di facebook sejak subuh hari.

“Berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya salah satu tokoh Kota Banjarbaru, Bapak Kamsun, SE / Kamsun Pkb.  Semoga Allah memberikan tempat yg mulia di sisi-Nya. Menerima semua amal dan mengampuni semua dosa beliau,” tulis akun facebook Surya Septiana.

Senada juga diungkapkan rekan almarhum pemilik akun facebook Hadi Soesilo.  “Pagi ini gerimis masih memagut dingin subuh hari.  Jantungku berdegub keras seperti orang sedang berlari. Kucoba merenung berbagai peristiwa kemaren. Tak ada yang salah. Kucoba berselancar di facebooku.... kujawab beberapa komen di statusku kemaren. Ketika aku scroll tiba tiba aku terhenti pada wajah sobatku Kamsun Pkb,” tulisnya. 

“Beliau adalah orang yg bersamaku ketika aku ikut kontestasi di Banjarbaru. Sejauh itu aku tidak ngeh. Aku fikir sobatku lagi ganti foto di statusnya..... tapi alangkah terperanjatnya aku ketika kubaca statusnya... Mas Kamsun sudah menghadapNya. Innalillahi wainna illaihi rojiun. Selamat jalan sahabat. Akhir akhir ini kita memang jarang bertemu. Tapi melalui fb kita masih berkomunikasi.  Kini kau telah disana menyusul kawan kawan kita yg lain. Tenanglah kawan,” ujarnya.

Informasi dihimpun, pagi jenazah almarhum dibawa dari Banjarmasin ke rumah duka di Jl. PM Noor, Sei Ulin RT24 Sinar Baru, Kota Banjarbaru.  (adm)

0 Response to "Innalillahi... Satu Lagi Tokoh Banjarbaru Kamsun Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel