Kuliner Halal dari Jepang dan Korea Hadir di Banjarbaru

Waktu Baca : < 1 menit
Tak hanya kuliner daerah, kuliner mancanegara yang halal juga ada di Banjarbaru. Sebuah cafe modern menyuguhkan menu spesial kuliner Jepang dan Korea telah hadir di Banjarbaru.



BANJARBARUKLIK.COM
– Tak hanya kuliner daerah, kuliner mancanegara yang halal juga ada di Banjarbaru. Sebuah cafe modern menyuguhkan menu spesial kuliner Jepang dan Korea telah hadir di Banjarbaru.

Read More

Anda penggemar kuliner atau penasaran dengan kuliner ini bisa datang langsung ke Rabenshi Cafe Banjarbaru di Jl Karang Anyar 1, Balitan Kota Banjarbaru persis di samping Alfamart.

Didesain dengan tempat yang nyaman untuk nongkrong, cafe ini tak hanya menawarkan kulinernya yang unik. Namun juga jaminan kenyamanan para pengunjung saat menikmati kuliner Jepang dan Korea.

Ada banyak menu yang siap disantap di Cafe yang resmi dibuka awal Desember 2017 lalu. Misalnya Katsu Chese Mozarella, Sushi Goreng, Kimchi, Godzilla Sushi, Ramen dan banyak lagi.

Menariknya, anda juga wajib tahu kuliner Jepang terkenal dengan kuliner sehat. Sebab, kuliner Jepang dikenal dengan kuliner berbahan dasar sea food dan sayuran sehat. Ikan dan sayur dikenal kaya antioksidan, baik untuk menangkal radikal bebas. (adm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *