Jl A Yani Landasan Ulin Banjarbaru Lumpuh






Hujan deras yang mengguyur Kota Banjarbaru sejak pukul 15.00 Wita mengakibatkan ruas Jl A Yani Km 24 Landasan Ulin terendam banjir.  Banjir terparah mengenang ruas jalan utama tepat di depan Pasar Ulin Raya, Kota Banjarbaru, Kalsel, Selasa (6/3/2018).

Pantauan di lokasi banjir, air menggenang ruas jalan hingga setinggi paha orang dewasa.  Tak hanya merendam, air yang menutupi ruas jalan juga berarus deras.  Praktis tidak sedikit kendaraan roda dua yang mogok terjebak banjir.  

Kemacetan pun tak terhindarkan.  Hingga pukul 19.30 Wita ruas Jl A Yani dari Gt Manggis hingga Liang Anggang Banjarbaru  menuju arah Banjarmasin lumpuh.  

Kondisi ini diperparah dengan terputusnya Jl Trikora di Km27 dekat kawasan eks lokalisasi Pembatuan.  Gorong-gorong yang memotong ruas Jl Trikora ambruk sehingga jalan tidak bisa dilintasi kendati oleh kendaraan roda dua.  Akibatnya kendaraan dari arah Banjarmasin menuju Banjarbaru harus mengakses Jl A Yani dengan memotong jalur lewat Jl Kenangan kawasan eks lokalisasi Pembatuan.

“Istri saya terjebak sudah 2 jam di tengah kemacetan,” kata Abidin sore tadi.  (adm)




0 Response to "Jl A Yani Landasan Ulin Banjarbaru Lumpuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel