Innalillahi...! Istri Mantan Walikota Banjarbari Rosdiawati Rudy Resnawan Meninggal Dunia

June 08, 2018
Kabar duka datang dari keluarga mantan Walikota Banjarbaru Rudy Resnawan.  Sang istri Hj Rosdiawati Rudy Resnawan binti Bachraji Darman meninggal dunia, Kamis (7/6) pukul 21.25 WIB.



BANJARBARUKLIK.COM -  Kabar duka datang dari keluarga mantan Walikota Banjarbaru Rudy Resnawan.  Sang istri Hj Rosdiawati Rudy Resnawan binti Bachraji Darman meninggal dunia, Kamis (7/6) pukul 21.25 WIB.

Kabar duka ini juga diposting Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani tiga jam yang lalu. Dalam akun instagram miliknya, Nadjmi menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya seraya mendoakan almarhumah.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.  Turut berduka sedalam-dalamnya,” tulis Nadjmi dalam akun instagramnya.




Almarhumah meninggal di RSCM Kencana Jakarta setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan intensif.  Rencananya, jenazah baru akan dibawa ke Banjarbaru hari ini.

Istri Wakil Gubernur Kalimantan Selatan ini merupakan sosok penting di Kota Banjarbaru.  Semasa Rudy Resnawan menjabat Walikota Banjarbaru, peran Rosdeawati sangat besar bagi pembangunan Kota Idaman Banjarbaru.  Ia juga tokoh perempuan yang memiliki pengaruh besar di Banjarbaru.  (adm)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment