Ada yang Minat ? Pemkot Banjarbaru Kekurangan Pegawai, Tapi…

Waktu Baca : < 1 menit
Pemerintah Kota Banjarbaru hingga kini masih kekurangan pegawai negeri sipil.  Kekurangan ini terjadi seiring kebutuhan SDM dan banyaknya pegawai yang purna tugas atau pensiun.



Banjarbaru –
Pemerintah Kota Banjarbaru hingga kini masih kekurangan pegawai negeri sipil.  Kekurangan ini terjadi seiring kebutuhan SDM dan banyaknya pegawai yang purna tugas atau pensiun.

Read More

Kekurangan pegawai ini terjadi di semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terutama bidang kesehatan dan pendidikan.  Tak pelak, hingga kini kekurangan ini masih disiasati Pemkot sementara ini dengan jalan menggunakan jasa tenaga kontrak.

Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah seperti dilansir Radar Banjarmasin, Senin (20/8/2018) mengatakan banyaknya kebutuhan pegawai Pemkot Banjarbaru juga turut diperparah oleh tidak adanya proses rekrutment CPNS.  


Pemko Banjarbaru sendiri kata Abdullah sebenarnya sudah mengirim formasi rekrutmen CPNS ke Kementerian PAN-RB. Tapi, hingga kini tidak ada kabar. “Sepertinya tahun ini tidak ada penerimaan CPNS lagi, sebab sampai sekarang tidak ada informasinya,” ucapnya.  (por)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *