Pelakunya Dibekuk, Ini Motif Pelaku Pengeroyokan dengan Sajam di Banjarbaru

Pelakunya Dibekuk, Ini Motif Pelaku Pengeroyokan dengan Sajam di Banjarbaru

Banjarbaru Klik
October 11, 2018

Buser Polsek Banjarbaru Kota dibantu Resmob Polda Kalsel dan Polres Banjar berhasil membekuk pelaku pengeroyokan di Jl Kresna Kost NR, Kelurahan Guntung Paikat Banjarbaru pada 27 September lalu.



BanjarbaruKlik.com - Buser Polsek Banjarbaru Kota dibantu Resmob Polda Kalsel dan Polres Banjar berhasil membekuk pelaku pengeroyokan di Jl Kresna Kost NR, Kelurahan Guntung Paikat Banjarbaru pada 27 September lalu.

Korban atan nama M Ali sempat menderita 6 mata luka tusuk senjata tajam. Beruntung korban sempat mendapat pertolongan medis.

Kapolsek Banjarbaru Kota, Kompol Purbo Rahardjo melalui Panit 2 Reskrim Polsek Banjarbaru Kota Aiptu Nanang Gonjeng menuturkan pelaku yang berjumlah 3 Orang tersebut berhasil di bekuk di sebuah Kost komplek Bumi Mas Banjarmasin Timur.

Identitas ketiga pelaku ini diantaranya Muhammad Lutfi (24 th), M Afridho (21 th), dan Agus Riyadi (26 th). Ketiganya diringkus tanpa perlawanan berarti.

Kepada petugas, para pelaku mengakui perbuatan mereka. Motifnya karena emosi dan terpengaruh minuman keras akibat mencari orang yang dicari tidak dapat. Naas, para pelaku justru bersitegang dengan korban yang berakhir dengan pengeroyokan menggunakan senjata tajam.

Aiptu Nanang Gonjeng juga menuturkan para pelaku memang sering berbuat onar di daerah Martapura dan Banjarbaru. Para pelaku ini kata dia juga pernah melakukan tindak pidana pencurian di daerah tersebut. (adm)