Restoran Recomended Blogger di Banjarbaru yang Wajib Dicoba

Waktu Baca : 2 menit
Berkunjung ke Kota Banjarbaru rasanya tak lengkap jika tak mencicipi kulinernya. Kota Pendidikan yang nyaris mirip miniatur Jakarta karena keragamannya ini memiliki tempat-tempat makan terenak, lezat dan paling recomended.

BanjarbaruKlik.Com – Berkunjung ke Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan rasanya tak lengkap jika tak mencicipi kulinernya. Kota Pendidikan yang nyaris mirip miniatur Jakarta karena keragamannya ini memiliki tempat-tempat makan terenak, lezat dan paling recomended.


Salah seorang blogger Banjarbaru, Beri Mardiansyah dalam blog pribadinya beri.web.id sempat mengulas sepintas tentang 12 Restoran Enak di Kota Banjarbaru Paling Recomended. Beberapa restoran tradisional modern juga diulasnya dalam tulisan.

Read More

Salah satu restoran yang ia rekomendasikan adalah Mie Bancir Agus Sasirangan. Tempat makan di kawasan Jl Panglima Batur ini menawarkan kuliner khas Banjar dan aneka Mie beragam varian rasa. Pokoknya mie khas Banjar ada di sini.

Selain itu, ada juga Dapur Bunda. Rumah makan yang satu ini ada di kawasan Jl Palam Banjarbaru. Anda yang ingin mencicipi beragam kuliner khas Banjar ada di sini. Mulai dari seafood, sambal acan, cacapan, dan aneka bakaran lengkap ada di rumah makan ini.

Tak hanya kuliner khas Banjar saja, di Kota Banjarbaru juga banyak restoran enak yang menyajikan kuliner khas dari daerah lain.

Keragaman suku dan budaya Banjarbaru inilah yang memicu banyak pebisnis kuliner dari luar daerah ikut membangun bisnis di Kota Idaman. Salah satunya diantaranya dalah restoran padang, restoran jepang bahkan restoran yang menyajikan Ramen khas Korea. Gimana, sudah tak sabar mencobanya ? selamat berkunjung ke Banjarbaru. (adm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *