Kejaksaan "Ceramahi" Anggota DPRD Banjarbaru Soal Korupsi

Korupsi seperti sudah mendarah daging.  Hampir semua lini, rentan akan praktek curang korupsi.  Apalagi lembaga penyelenggara pemerintahan.


Korupsi seperti sudah mendarah daging.  Hampir semua lini, rentan akan praktek curang korupsi.  Apalagi lembagara pemerintahan.

BanjarbaruKlik.Com -- Dalam peringatan Hari Anti Korupsi Internasional 2018, Kejaksaan Negeri Banjarbaru  Senin (10/12/2018) ceramahi anggota DPRD Banjarbaru. Rombongan Korps Adhyaksa itu melakukan sosialisasi di DPRD Banjarbaru soal bahaya laten korupsi.

Rombongan disambut antusias Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah beserta Wakil DPRD Banjarbaru, Wartono. Sosialisasi program semangat anti korupsi pun diapresiasi baik Iwansyah.

DPRD Banjarbaru kata politisi senior partai Golkar ini, sepenuhnya berkomitmen untuk mendukung program-program anti korupsi. 

"Kami semuanya mendukung program anti korupsi. Ini tentu hal positif dan kewajiban bersama," katanya.

Iwansyah dalam kegiatan turut menandatangani spanduk hari anti korupsi. Bubuhan tanda tangan kata Iwansyah merupakan bentuk nyata dirinya selaku ketua DPRD mendukung penuh kegiatan dari Kejari Banjarbaru tersebut.

"Alhamdulillah kami kedatangan dari Kejari (Banjarbaru) dalam rangka Hari Anti Korupsi ini. Ini momen yang sangat bagus, baik kita di Dewan maupun yang lainnya," sebutnya.

Dikatakannya lagi, bahwa berkaitan dengan pencegahan serta pemberantasan korupsi. Menurutnya semua yang berhubungan dengan hak dan uang rakyat harus dipertanggungjawabkan.

"Satu sen duit rakyat itu harus dipertanggungjawabkan. Jadi tekad ini bersama-sama harus kita kuatkan, korupsi harus diperangi," tegasnya.

Dalam kunjungan Kejari tersebut. Iwansyah didampingi Wartono juga menutup kegiatan dengan berfoto bersama. Baik bersama jajaran Kejari serta awak media yang meliput momen ini.  (adm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel