Sedang Sakit, Ketua DPRD Banjarbaru Tetap Bekerja

Kesehatan Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah sedang tidak baik.  Namun, ia nekat tetap berhadir dalam Sosialisasi Rencana Relokasi Pasar Bauntung, di Aula Bina Satria Banjarbaru, kamis (20/12/2018).


Banjarbaruklik.com
-- Kesehatan Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah sedang tidak baik.  Namun, ia nekat tetap berhadir dalam Sosialisasi Rencana Relokasi Pasar Bauntung, di Aula Bina Satria Banjarbaru, kamis (20/12/2018). 

Padatnya agenda kegiatan program legislasi, pengawasan dan penganggaran di lembaga legislatif sempat membuat kesehatannya menurun.  Namun, bukan Iwansyah namanya jika ia mudah menyerah hanya dengan kondisi kesehatannya menurun.  

Ini bukan kali pertama Iwansyah rela tetap bekerja.  Loyalitas dan pengabdiannya pada Kota Banjarbaru lah yang membuatnya tetap semangat.  Bahkan ia sempat berseloroh tatkala diingatkan.

"Hendak sehat atau sakit, segala perbuatan kita tetap dicatat dalam catatan amal.  Saya hanya ingin catatan amal baik yang lebih banyak.  Termasuk bekerja dan pengabdian ini," ungkapnya.

Dalam sosialisasi itu, pria yang akrab disapa Iwan ini duduk di depan bersama Walikota, Wakil Walikota, Kepala Dinas Perdagangan serta dari Kejaksaan Negeri Banjarbaru.

Meskipun tidak memberikan pemaparan. Namun Iwan mendengarkan dengan seksama penjelasan Walikota soal relokasi maupun aspirasi dari pedagang terkait rencana ini.

Diungkapkan Iwan, dirinya sangat mendukung kegiatan sosialisasi ini. Sebab dengan adanya komunikasi langsung antara pedagang dan Pemko. Hal-hal yang mungkin sempat dikhawatirkan bisa perlahan terjawab.

"Tentu saya berharap bahwa Pemerintah mendengarkan aspirasi para pedagang yang hadir. Juga masyarakat dalam hal ini pedagang juga sama-sama mendukung program yang telah disosialisasikan ini," katanya.

Karena kata Iwan sendiri, dirinya selalu menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan pemerintah tujuannya serta merta untuk menyejahterakan masyarakat. Termasuk para pedagang di Pasar Bauntung.

"Karena rencana relokasi ini kan seperti yang dijelaskan walikota tujuannya baik. Agar Pasar lebih rapi dan tertata serta yang sangat penting menyejahterakan para pedagang ini," pungkasnya.  (adm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel