Awal Tahun 2019, Banjarbaru Panen Miras

Awal tahun 2019 Banjarbaru panen minuman keras (Miras).  Dalam giat operasi penyakit masyarakat, lima pria di Banjarbaru diangkut Polsek Banjarbaru Barat lantaran kedapatan menjual dan pembeli Minuman Keras (Miras) pada Sabtu (5/1) larut malam.

BanjarbaruKlik.com - Awal tahun 2019 Banjarbaru panen minuman keras (Miras).  Dalam giat operasi penyakit masyarakat, lima pria di Banjarbaru diangkut Polsek Banjarbaru Barat lantaran kedapatan menjual dan pembeli Minuman Keras (Miras) pada Sabtu (5/1) larut malam.

Kelima orang ini diangkut dari tempat yang berbeda-beda. Saat itu, Jajaran Polsek Banjarbaru Barat menggelar patroli UKL di wilayah hukumnya. Yakni di sekitaran Trikora serta di Jalan Gubernur Soebardjo.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob menerangkan kalau kelima orang ini telah diamankannya di Mapolsek Banjarbaru Barat, usai terbukti bersalah menjual dan membeli minuman haram.

"Ada lima orang yang kita amankan. Pertama OS (38) yang menjual miras jenis tuak. Dia ditangkap di Jalan Gubernur Soebardjo dengan barang bukti 2 jeriken tuak," jawabnya seperti dilansir Radar Banjarmasin, Selasa (8/1/2019).

Lalu usai patroli di Jalan Gubernur Soebardjo. Tim Patroli UKL yang dipimpin Kapolsek menyasar wilayah Trikora. Di Trikora, tim mendapati empat orang. Terdiri dari dua penjual serta dua pembeli.

"Kita mendapati dua orang kedapatan membawa dua botol miras merek Newport Passion Blue. Usai dimintai keterangan, kita langsung menggeledah warung-warung yang disinyalir menjual miras. Akhirnya diamankan PJ (29) dan BS (38) selaku penjual," bebernya.

Adapun untuk PJ (28) didapati menjual setidaknya 64 botol miras berbagai merek dan jenis. Baik jenis bir maupun miras bernilai jual tinggi. Sedangkan BS (38) kedapatan menyimpan 25 botol miras dengan. jenis bir.

Untuk proses pengamanan tersangka dan barang bukti sendiri jelas Bob berjalan lancar dan aman. "Yang bersangkutan akan kita proses hukum lebih lanjut" tambahnya.  (adm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel