Dilaporkan Hilang, Ternyata Bersama Pacar

Dilaporkan Hilang, Ternyata Bersama Pacar

February 11, 2019

Beberapa hari belakangan. Publik media sosial di Banjarbaru dan sekitarnya sempat dihebohkan dengan berita laporan anak perempuan hilang.


BanjarbaruKlik.com - Beberapa hari belakangan. Publik media sosial di Banjarbaru dan sekitarnya sempat dihebohkan dengan berita laporan anak perempuan hilang.

Disebutkan, seorang siswi salah satu SMA di Banjarbaru berinisial MNF (16) tidak pulang-pulang ke rumah sejak Rabu (6/2). Kediaman anak ini sendiri diketahui di sekitaran Loktabat Utara Banjarbaru Utara.

Bahkan, orang tua siswi ini turut melaporkan kehilangan buah hatinya tersebut ke pihak kepolisian setempat. Tepatnya pelaporan ini dilakukan pada Jumat (8/2) di Polres Banjarbaru.

Di grup-grup whatsapp emergency di lingkup Banjarbaru pun. Berita anak hilang ini turut tersebar. Alhasil, relawan emergency juga saling meneruskan berita adanya anak hilang.

Apalagi beberapa waktu silam. Publik turut dihebohkan dengan kasus penculikan seorang siswi SMP di Banjarbaru. Tak pelak kabar hilangnya anak ini sempat dikhawatirkan lantaran dikaitkan dengan adanya kasus penculikan.

Terkait kabar hilangnya anak ini dari Rabu. Jajaran Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Aryansyah mencari keberadaan anak tersebut.

"Orang tuanya memang melaporkan ke kepolisian perihal anaknya yang hilang. Kita langsung lakukan pencarian," konfirmasi Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Aryansyah kepada Radar Banjarmasin.

Ternyata usai dilakukan pencarian pada Jumat (8/2) malam pascapengaduan orang tuanya. Pihak kepolisian akhirnya berhasil menemukan keberadaan anak tersebut. "Malam tadi barusan kita bantu pencarian. Ternyata yang bersangkutan bersama pacarnya," info Kasat Reskrim.

Ditambahkan AKP Aryansyah, kalau dari keterangan yang mereka kantongi. Anak tersebut yang minta dijemput pacarnya sejak dilaporkan hilang beberapa hari lalu. "Anaknya sendiri yang minta dijemput pacar. Disuruh pulang oleh pacar dan keluarga pacarnya itu, dia tidak mau. Begitu ceritanya," terangnya.

Sementara itu, dari informasi yang didapatkan oleh wartawan di lapangan. Anak ini ditemukan dalam keadaan selamat di sebuah rumah di kawasan Sungai Sipai arah tembus Tungkaran Kabupaten Banjar.