Sering Berdua di Kos, Digerebek, Dua Pasangan Mahasiswa ini Mengaku Sering Wik..wik..wik

Sering Berdua di Kos, Digerebek, Dua Pasangan Mahasiswa ini Mengaku Sering Wik..wik..wik

Banjarbaru Klik
February 26, 2019

Entah apa yang ada dalam pikiran dua sejoli yang masih berstatus mahasiswa di Banjarbaru ini. Karena sering berduaan di kos di Intan Sari Banjarbaru, warga curiga lalu menggerebek keduanya pada Selasa (26/2/2019) pukul 01.30 Wita.

Banjarbaru Klik - Entah apa yang ada dalam pikiran dua sejoli yang masih berstatus mahasiswa di Banjarbaru ini. Karena sering berduaan di kos di Intan Sari Banjarbaru, warga curiga lalu menggerebek keduanya pada Selasa (26/2/2019) pukul 01.30 Wita.

Penggerebekan dilakukan bersama Satpol PP Kota Banjarbaru. Hasilnya, benar saja. Di dalam kamar kos laki-laki ini ada sepasang mahasiswa bukan muhrim berduaan.

Kasatpol PP Banjarbaru, Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Opsdal Yanto Hidayat seperti dikutip dari laman Radar Banjarmasin Online, mengatakan penggerebakan ini bermulai dari laporan warga.

"Tadi malam dapat laporan dan kita pantau,ternyata benar," katanya.

Sepasang Mahasiswa perguruan tinggi di Banjarbaru ini pun dibawa ke markas komando Satpol PP untuk di BAP bersama kedua orang tuanya.

Kepada petugas, dua sejoli ini mengaku sebelum digerebek, sudah puluhan kali berduaan. Mereka bahkan sering melakukan hubungan badan.

"Mereka juga mengatakan sering melakukan hubungan badan," ujarnya.

Karena terlalu sering berduaan, perilaku keduanya dicurigai warga setempat. Gerah dengan gelagat sepasang mahasiswa ini, warga pun melaporkannya ke Satpol PP.

"Mereka sama-sama semester empat tapi beda jurusan. Umurnya 20 tahun. Cowoknya asal Kalbar, perempuannya asal HSS," pungkasnya. (adm)