TERCYDUK..! Gerebek Salon, Satpol PP Dapati Pria Tanpa Busana

TERCYDUK..! Gerebek Salon, Satpol PP Dapati Pria Tanpa Busana

Banjarbaru Klik
February 28, 2019

Salon di Banjarbaru ini boleh dibilang aneh. Betapa tidak, saat Satpol PP menggerebek salah satu salon siang bolong, petugas mendapati seorang pria berinisial SW (47) dalam kondisi tanpa busana, Kamis (28/2/2019) sekira pukul 12.00 Wita.

Banjarbaru Klik - Salon di Banjarbaru ini boleh dibilang aneh. Betapa tidak, saat Satpol PP menggerebek salah satu salon siang bolong, petugas mendapati seorang pria berinisial SW (47) dalam kondisi tanpa busana, Kamis (28/2/2019) sekira pukul 12.00 Wita.

Di dalam bilik kamar salon itu, pria ini rupanya tak sendiri. Ia bersama seorang terapist wanita berinisial EP (27) yang belakangan diketahui bukan muhrimnya.

Keduanya kepergok Satpol PP sedang berduaan di atas kasus di sebuah kamar di salah satu salon di kawasan Jalan RO Ulin Loktabat Selatan Banjarbaru.

"Posisi laki-laki terlentang dalam kondisi telanjang. Perempuannya di bagian atasnya sedang memijat tapi masih mengenakan pakaian," kata Kasatpol PP Banjarbaru, Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Sidik Lidik, Syamsiar Panani didampingi PPNS Seksi Binwaslu, Dooni Kosworo seperti dilansir Radar Banjarmasin.

Karena aksi tak biasa sepasang pria dan wanita ini, petugas terpaksa membawa keduanya ke markas Satpol PP untuk dimintai keterangan. Bersama keduanya, petugas juga memanggil pengelola salon.

"Kita BAP. Seharusnya pijat tidak diperkenankan di salon, apalagi kondisi telanjang. Jadi ada indikasi kuat dugaan tindakan mesum," ujarnya. (adm)