Ibunda Ustad Abdul Somad Meninggal Dunia di Pekanbaru

Waktu Baca : 2 menit
Kabar duka menyelimuti keluarga Ustadz Abdul Somad (UAS).  Ibunda UAS yakni Rohana dikabarkan tutup usia.  Kabar duka tersebut menyebar sejak Senin 18/3/2019 pagi di Pekanbaru.



Banjarbaru Klik – Kabar duka menyelimuti keluarga Ustadz Abdul Somad (UAS).  Ibunda UAS yakni Rohana dikabarkan tutup usia.  Kabar duka tersebut menyebar sejak Senin 18/3/2019 pagi di Pekanbaru.


Kabar duka meninggalnya ibunda Rohana sudah diumumkan melalui pengeras suara lewat Mesjid di dekat kediaman Ustadz Abdul Somad di Jalan Sukakarya Perum Amiraya Pekanbaru.


“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang kerahmatullah Ibunda Ustadz Abdul Shomad meninggal pagi ini.  Rumah duka di jalan Sukakarya Perum Amiraya B9, “demikian dituliskan Ketua Forum Guru Honor Riau Eko Wibowo dalam akun sosial medianya.


Informasi yang dihimpun, almarhumah Ibunda Ustaz Abdul Somad meninggal di RS Sansani Pekanbaru.  Kabarnya, jenazah akan langsung dibawa ke kampung halamannya Sumatera Utara.


Salah seorang guru dan sahabat dekat UAS, Ustadz Mustafa Umar membenarkan kabar tersebut.  “Iya Insa Allah benar Informasinya (Meninggal), “ujar Mustafa Umar seperti dikutip dari laman pekanbaru.tribunnews.com.



Namun saat ditanya kapan meninggal dan dimana, Ustadz Mustafa Umar belum mendapatkan informasi secara jelas dimana meninggalnya.


” Saya juga masih mau cari informasinya dimana dan kapan meninggalnya, “ujar Mustafa Umar.


Sebelumnya kabar meninggalnya ibunda Ustadz Abdul Somad juga ramai beredar di media sosial Facebook.


Seperti yang diunggah oleh akun Facebook Tengku Muhammad Alfan Al-Munadzri berikut ini:


Innalilahi wainna ilaihi Roji’un.

Read More

Saat Team Laskar KUPAZ ( Kumpulan Pemuda Akhir Zaman ) Sampai Menuju Ke Kediaman UAS ( Ustadz Abdul Somad ) DIPEKAN BARU. Telah Dapat Kabar Ibunda Dari Ulama BESAR KITA Telah Meninggal Dunia Hari ini ( Sebelum Sholat Subuh )
Dirumah Sakit Pekan Baru dan Insya Allah Jenazah Akan diberangkatkan Ke Kisaran / Batubara ( Kampung Halaman Ibunda )
Maka dalam hal ini mari kita mendoakan semoga kiranya Arwah Ibunda / Orang tua Kita tersebut Allah Terima Disisi Allah Subhana Wataa’la dan Diampuni Seluruh Dosa2 nya Serta Allah jadikan Hamba Allah Penghuni Syurga.

Aaamiiiinnnnn Allahumma Aamiiinnn

# Ulama Kita Berduka



Kabar duka itu juga diunggah  akun Facebook Mukhlis Muhammad Djidin.


Innalillahi wa innailahi rojiun, ibunda tuan guru syech Abdul Somad meninggal pagi ini. Al Fatihah buat beliau.  (adm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *