Korbannya Dibawa Kabur, Remaja 22 Tahun Lima Kali Setubuhi Gadis di Bawah Umur

Waktu Baca : 2 menit
Entah nafsu seperti apa yang merasuki MFA (22). Remaja asal Guntung Paikat Banjarbaru ini nekat membawa kabur gadis di bawah umur pada Kamis 28/2/2019 lalu dini hari.

Banjarbaru Klik – Entah nafsu seperti apa yang merasuki MFA (22). Remaja asal Guntung Paikat Banjarbaru ini nekat membawa kabur gadis di bawah umur pada Kamis 28/2/2019 lalu dini hari.

Parahnya, selain membawa kabur Melati -bukan nama sebenarnya-, ia juga diduga melakukan menyetubuhi korban yang berstatus masih pelajar.

Read More

Selasa (12/3/2019) siang, Polres Banjarbaru berhasil meringkus MFA. Ia diangkut dari kediamannya usai polisi melakukan penyelidikan terkait perbuatan pelaku.

Dari informasi kepolisian, terkuaknya kasus ini berawal dari orang tua korban yang melapor ke Polres Banjarbaru.

“Pelapor melaporkan bahwa anaknya dibawa kabur seseorang yang tidak dikenal sekitar pukul 02.00 Wita di rumah,” kata Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Aryansyah seperti dikutip dari Radar Banjarmasin, Senin 18/03/2019.

Diceritakan, di hari pertama tersebut bahwa Melati tidak merespons ketika dipanggil orang tuanya. Curiga tidak ada sahutan dari Melati. Orang tua memeriksa kamar. Ternyata Melati tidak berada di rumah.

“Langsung diperiksa CCTV dan dilihat bahwa ada orang tidak dikenal menjemput korban tanpa izin. Akhirnya langsung dilaporkan ke Polres (Banjarbaru),” sambungnya.

Usai pelaporan, Tim Buser SatReskrim Polres Banjarbaru langsung bergerak cepat. Dari hasil rekaman serta informasi dan penyelidikan yang dikantongi. Pelaku berhasil diringkus beberapa hari setelahnya.

Pelaku yang diringkus di kediamannya di Guntung Paikat mengakui perbuatannya tersebut. Dari hasil interogasi bahwa pelaku selain membawa kabur korban juga melakukan tindak pidana asusila. “Dari pengakuan pelaku bahwa ia telah menyetubuhi korban sebanyak lima kali,” jelas Arysansyah.

Saat ini pelaku kata Aryansyah berada di Mapolres Banjarbaru guna menjalani proses dan pengembangan lebih lanjut. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *