Penyebab 7 Penyakit dan Cara Paling Ampuh Mengobatinya

Penyebab 7 Penyakit dan Cara Paling Ampuh Mengobatinya

March 28, 2019

Maag, hypertensi, kolesterol, asthma, diabetes, liver, jantung koroner dan banyak lagi jenis penyakit sejatinya mudah disembuhkan tanpa obat-obatan kimia. Anda cukup menjaga hal penting ini saja, semua penyakit menakutkan itu akan mudah disembuhkan.

Banjarbaru Klik - Maag, hypertensi, kolesterol, asthma, diabetes, liver, jantung koroner dan banyak lagi jenis penyakit sejatinya mudah disembuhkan tanpa obat-obatan kimia. Anda cukup menjaga hal penting ini saja, semua penyakit menakutkan itu akan mudah disembuhkan.

Kepribadian seseorang memberi andil besar dalam menentukan sikap. Karenanya, pola pikir yang positif sejatinya memberi peran besar dalam hidup manusia, termasuk peranannya dalam kesehatan.

Pikiran merupakan hal penting dalam menjaga imunitas tubuh manusia. Tahu kah anda, banyak pakar telah meneliti hal ini. Bahwa 90 persen penyakit berasal dari pikiran anda. Sisanya 10 persen berasal dari pola makan.

Pernah kah anda mengamati bagaimana hidupnya orang yang memiliki gangguan jiwa ? kebanyakan mereka fisiknya tetap sehat kendati hidupnya tak higienis. Karena apa? pikiran mereka selalu senang.

Pengaruh pikiran ini bisa anda buktikan sendiri. Berikut 7 penyakit dan cara paling ampuh megobatinya :

1. Penyakit Maagh. Sebenarnya bukan hanya diakibatkan kesalahan pola makan yang tidak teratur. Namun justru didominasi stress. Cobalah untuk lebih santai dan memerdekakan diri anda.


2. Hypertensi. Juga bukan hanya diakibatkan terlalu banyak mengkonsumsi makanan asin atau daging. Namun lebih didominasi kesalahan dalam menajemen emosi anda. Cobalah jangan mudah emosional.

3. Kolesterol. Bukan karena makanan berlemak, namun karena rasa malas berlebihan sehingga mengakibatkan timbunan lemak dalam tubuh. Solusinya, perbanyak gerak dan hidup dengan semangat sehingga oksigen terdistribusi dengan baik dalam tubuh anda.


4. Asthma.  Tidak hanya diakibatkan terganggunya suplai oksigen ke paru-paru. Namun juga karena sering merasa sedih sehingga membuat kerja paru-paru anda tidak stabil. Jagalah suasana hati agar tetap riang.

5. Diabetes, bukan hanya diakibatkan terlalu banyak gula atau yang manis-manis. Akan tetapi juga karena sikap egois dan keras kepala anda yang mengakibatkan fungsi kerja pankreas terganggu. Belajarlah untuk ikhlas dalam segala hal.

6. Liver. Bukan hanya karena salah dengan pola tidur anda. Namun karena sifat hati kita yang tidak suka melihat orang lain senang. Syukurilah setiap kebahagiaan yang terlintas di depan mata anda, meski itu bukan kebahagiaan anda. Paling tidak, anda bisa belajar bahwa kebahagiaan sejati adalah melihat orang-orang di sekitar anda bahagia.

7. Jantung Koroner. Tidak hanya diakibatkan sumbatan aliran darah ke jantung. Namun boleh jadi karena jarang sedekah atau memberi sehingga detak jantung tidak stabil.

Perbanyaklah mendekatkan diri pada Allah SWT. Jadilah pribadi yang menyenangkan, tak hanya menyenangkan bagi diri anda, namun juga bagi orang lain.

Jadilah pribadi yang mudah memafkan, mudah mengikhlaskan, pribadi yang banyak bersyukur, menikmati kebahagian sekecil apapun dan mengajar orang pada jalan kebaikan. Semoga bermanfaat. (*)