Prabowo Batal Menghadiri Haul Guru Sekumpul, ini Penggantinya

Prabowo Batal Menghadiri Haul Guru Sekumpul, ini Penggantinya

March 10, 2019

Rencana Prabowo Subianto menghadiri haul akbar Guru Sekumpul ke-14 sore ini, Minggu (10/3/2019) dipastikan batal. Sebagai gantinya, ia mengirim wakilnya Sandiaga Uno.

Banjarbaru Klik - Rencana Prabowo Subianto menghadiri haul akbar Guru Sekumpul ke-14 sore ini, Minggu (10/3/2019) dipastikan batal. Sebagai gantinya, ia mengirim wakilnya Sandiaga Uno. 

Seperti dilansir dari laman radarbanjarmasin.co.id, informasi batalnya Prabowo hadir dalam haul akbar yang dihadiri jutaan umat islam dari berbagai daerah di Kota Martapura Kalimantan Selatan itu baru sore tadi saat tim Badan Pemenangan Daerah Kalsel menjemput di ruang tunggu VIP Bandara Syamsudin Noor.


Sandi tiba di Bandara Syamsudin Noor kabarnya menggunakan jet pribadi miliknya.

"Iya, positif digantikan Pak Sandi," kata Wakil Ketua Gerindra Kalsel, Lutfi Syaifudin kepada media.

Kendati begitu, belum ada keterangan resmi apa alasan Prabowo membatalkan rencana ziarah di acara tahunan Umat Islam Kalimantan Selatan itu.

Padahal informasi sebelumnya, rencana Prabowo hadir dalam Haul Akbar Guru Sekumpul ke-14 sudah diagendakannya jauh-jauh hari. Bahkan beberapa jam sebelumnya, tim pemenangan Prabowo-Sandi sudah mengkonfirmasi bahwa Prabowo akan hadir di Sekumpul pada pukul 17.00 Wita. (adm)