Catet! Dafam dan Panti Asuhan Bagi Buka Puasa Gratis 29 Mei 2019…

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Ramadan adalah bulan yang mulia dan penuh berkah. Tidak heran jika banyak umat muslim berlomba-lomba untuk berbagi kebaikan di bulan suci ini. Hampir seluruh panti asuhan yang ada di Banjarbaru penuh setiap harinya oleh para dermawan yang memberikan buka puasa.

Setiap hari pun tidak jarang kita melihat para mahasiswa, atau instansi lainnya membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada kaum duafa yang sudah menunggu di pinggir jalan atau sekedar membagikan takjil di pinggir jalan raya. Akan tetapi kali ini ada yang berbeda dari Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Read More

Grand Dafam bersama dengan Q Mall akan berbagi buka puasa. Bedanya adalah buka puasa yang dibagikan kali ini akan diwakilkan oleh anak panti asuhan. Mengundang kurang lebih 50 anak panti, 500 kotak nasi dan takjil akan dibagikan.

General Manager Grand Dafam Q Hotel Muh. Roy Amazon mengatakan sudah jadi kegiatan tahunan untuk berbagi buka puasa, hanya saja kali ini dibuat berbeda. “Biasanyakan anak panti yang dikasih dan didatangi. Nah ini kita balik, anak pantinya yang bakal bagi-bagi buka puasa untuk masyarakat,” ujarnya.

Bertempat di depan Q Mall, Panti Asuhan Berbagi Buka Puasa akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2019. “Targetnya nanti semua masyarakat yang melewati Jalan A Yani,” tambah Roy.
Kegiatan sosial bertujuan untuk membuat anak-anak panti memiliki rasa bangga karena bisa memberi, bukan hanya menerima. Selain mengajak Q Mall, Grand Dafam Q Hotel juga mengajak Hypermart untuk turut serta.

“Yang mau dapat buka puasa gratis jangan lupa datang nanti tanggal 29 Mei 2019 di depan Q Mall Banjarbaru, mari kita jadikan Ramadan sebagai momen berbagi dan saling membahagiakan sesama umat muslim,” ujar Dania selaku Public Relation Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *