Sekda Banjarbaru Bakal Maju di Pilkada 2020

Sekda Banjarbaru Bakal Maju di Pilkada 2020

June 15, 2019

H Said Abdullah

Banjarbaruklik – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru H Said Abdullah rupanya kembali berniat untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar seperti periode sebelumnya. Namun kali ini, niatnya tersebut rupanya bakal serius dilakukan.

Hal tersebut diungkapkan Habib Abdullah saat halalbihalal di kediamannya di Jalan Masjid Gang Raudah Indra Sari Kabupaten Banjar belum lama tadi. “Pada Pilkada serentak 2020 nanti, insya Allah saya kembali mencalon,” pungkasnya.

Pencalonan dirinya ini pun tak main-main. Ia ingin menjadi Calon Bupati Banjar 2020. Bahkan ia secara terang-terangan menyebut, sudah ada menjalin komunikasi dengan partai yang bakal mengusungnya pada Pilkada 2020. “Alhamdulillah, sudah ada. Mudah-mudahan sama-sama komit. 
Kita tunggu saja nanti surat resminya,” ujarnya.

Perihal pasangan, diakui Habib Abdullah menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung. Karena diakui Habib, saat ini Parpol yang digadang-gadang akan mengusungnya harus berkoalisi juga dengan partai lainnya.

Namun yang jelas ungkap mantan Kepala Bappeda Kota Banjarbaru ini, ia yang merupakan warga asli Kabupaten Banjar harus berbuat demi menciptakan Kabupaten Banjar yang lebih baik. “Kita harus berbuat. Apalagi kita tinggal di Kabupaten Banjar, punya tanggung jawab,” pungkasnya. (*)