Istri Anis Baswedan Kagumi Tahura Sultan Adam

Istri Anis Baswedan Kagumi Tahura Sultan Adam

July 07, 2019

Istri Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan mendapatkan cendera mata dari Kepala Dinas Kehutanan Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq ketika berkunjung ke Tahura Sultan Adam. 


Banjarbaruklik – Tahura Sultan Adam kedatangan tamu istimewa. Adalah istri orang nomor satu di Jakarta, Fery Farhati Ganis bersama rombongan TP PKK DKI Jakarta, Jumat (5/7) menyempatkan diri menikmati keindahan kawasan ekowisata ini. Mereka, bahkan naik ke Pesangrahan Bukit Besar.

Kedatangan istri Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan ini disambut Kepala Dinas Kehutanan Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq. Fery Farhati menyempatkan diri ke Tahura Sultan Adam, di sela agenda kegiatan Harganas XXVI di Kompleks Perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru. Kalsel sendiri sebagai tuan rumah pelaksanaan puncak peringatan tahun 2019.

“Selamat datang bu Anies berserta rombongan di Tahura Sultan Adam. Selamat menikmati keindahan kawasan ekowisata di Kalsel. Ceritakan dan kabarkan tempat ini ke keluarga masing-masing. Dan, warga Jakarta, tentunya,” ucap Hanif.



Fery Farhati Ganis Anies Baswedan tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya dengan kenyamanan dan keindahan kawasan ekowisata Tahura Sultan Adam. Pemandangan dari pesanggrahan di puncak Bukit Besar, kata dia, sungguh memukau. Sepanjang mata memandang, kehijauan terbentang. Akses ke tempat ini juga lancar dan bagus.

Menyambut harapan Hanif Faisol Nurofiq, Fery Farhati Ganis berjanji akan menceritakan tentang Tahura Sultan Adam yang mengasyikkan kepada kerabat, dan teman-temannya.  Begitu pun kepada pengurus dan anggota TP PKK DKI Jakarta, dimintanya untuk ikut mengabarkan kepada ke keluarga, tetangga, dan warga Jakarta, tentunya. “Kalau ke Kalsel, jangan lewatkan datang ke Tahura,” katanya.



Ia mengaku, baru kali ini datang ke Kalsel. Namun, meski perdana, Fery Farhati terlihat senang dan sangat menikmati panorama di kawasan ini. “Saya baru pertama kali ke Kalsel. Meski perdana, tapi sungguh mengesankan. Salah satunya karena Tahura Sultan Adam. Sungguh indah,” ucapnya. (*)