Komunitas Fotografer di Kalsel Berburu Sunset di Pooldeck Grand Dafam

Waktu Baca : 2 menit





Banjarbaruklik – Sunset selalu menjadi pilihan untuk menenangkan pikiran, karena biasanya saat melihat sunset, hati merasa damai dan menjadi tenang. Sunset juga di gambarkan dengan keromantisan maka dari itu momen-momen bersama pasangan biasanya di abadikan ketika sunset tiba. Sama seperti yang dilakukan komunitas Fotografer se-Kalimantan Selatan yaitu Shutter Lab.

Read More

Selasa (16/7) tadi, komunitas yang baru terbentuk pada tahun 2019 ini berburu sunset di Pool Deck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru dengan acara Meet Up Rutin Anggota Shutter Lab dan Hunting Bareng dengan tema “Beauty Sunset “.

Ada sekitar 40 fotografer datang dan berlomba-lomba mengambil foto momen sunset. Selain point sunset, point Dinner On The Beach juga menjadi buruan para fotografer profesional ini.

“Sebenarnya Shutter Lab ini merupakan wadah bagi para fotografer se Indonesia tetapi yang mendominan memang dari Kalimantan Selatan, dan hari ini kebetulan yang dari luar Kalimantan belum bisa berhadir. Yang paling jauh ada dari Kandangan dan Tanah Bumbu juga, sengaja datang ke Grand Dafam Q Hotel untuk hunting bareng dan kumpul anggota Shutter Lab,” ujar Syafaat selaku anggota Shutter Lab.

“Untuk tema Beauty Sunset memang pas diambil dari Pool Deck Grand Dafam, apalagi sekarang udah ada yang baru lagi kan, Dinner On The Beach dan sangat cocok untuk tema kami hari ini,” tambahnya lagi.

Bagi yang ingin melakukan Dinner On The Beach dengan pasangan dan ingin momennya diabadikan oleh fotografer profesional, bisa tinggal pilih fotografernya di Instagram @shutter.lab dan untuk paket Dinner On The Beach bisa menghubungi Grand Dafam Q Hotel dengan nomer telpon 0511 477 0099 atau 0813 5193 8908. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *