Nadjmi Adhani : Santai Saja, Semuanya Berpeluang, Pilwali 2020 Banjarbaru Masih Jauh

Nadjmi Adhani : Santai Saja, Semuanya Berpeluang, Pilwali 2020 Banjarbaru Masih Jauh

July 11, 2019

Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota Darmawan Jaya

Banjarbaruklik -"Santai saja", inilah kata-kata yang keluar langsung dari Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani saat dimintai komentar terkait dengan pernyataan sikap Aditya Mufti Ariffin dan AR Iwansyah yang menyatakan maju pada Pilwali Banjarbaru 2020.

Saat dihubungi pada hari Rabu, (10/7) Nadjmi sedang berada di Batam dalam kegiatan menjalankan tugas sebagai Wali Kota Banjarbaru.

Sebelum mendengar secara langsung informasi itu, dirinya mengatakan sudah mendengar adanya rumor terkait akan majunya Aditya Mufti Ariffin dan AR Iwansyah.

"Kita santai saja, kami belum juga bepandiran (berbicara) dengan pak Jaya menyikapi hal ini. Ya, kami santai saja," katanya.

Baginya masalah moralitas, kesetiaan, komitmen, pertemanan lebih utama bukan hanya sekadar kekuasaan.

"Kita berpandangan baik saja. Yang jelas saya dengan pak Darmawan Jaya tetap memegang unsur kesetiaan, loyalitas dan etika," katanya.

Terkait dengan kembali dirinya akan maju melalui jalur perseorangan, dikatakannya semua berpeluang.

"Langkah kita masih santai saja. Masih cukup lama proses pilwalinya. Masih jauh, jadi kami masih santai saja," katanya.

Sementara itu, beberapa jam setelah Ketua DPW PPP Kalsel, Aditya Mufti Ariffin dan Ketua DPD Golkar Banjarbaru AR Iwansyah yang menyatakan sikap maju sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru pada Pilwali 2020, Nadjmi mengupload foto dirinya bersama dengan Wakilnya H Darmawan Jaya dengan baju adat banjar hijau di media sosial Instagram.

Nadjmi menuliskan caption "apa yang Pian pikirkan jika anda melihat ini??.

Setelah lima jam di posting oleh Nadjmi, postingannya itu mendapat respon like sebanyak 674 dan puluhan komentar dari warga yang mayoritas menuliskan dua periode.

Sekadar diketahui, pada Pilwali sebelumnya, pasangan Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya juga maju melalui jalur perseorangan.

Selain itu, sampai saat ini, Nadjmi juga sebagai kader partai Golkar. Demikian juga Darmawan Jaya yang juga kader PPP dan masih menjabat sebagai ketua DPC PPP Banjarbaru. (*)

Sumber : Tribunnews