Paman Birin Akui Restui Aditya-Iwansyah. Tapi….

Waktu Baca : 2 menit
Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Kapolda Kalsel di Hari Bhayangkara ke 73



Banjarbaruklik – Ketua DPD Golkar Kalsel H Sahbirin Noor mengakui sudah adanya Ketua DPW PPP Kalsel Aditya Mufti Ariffin dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah, yang meminta restu kepada dirinya.

Menurut Paman Birin itu adalah sah sah saja dilakukan dan merestuinya. “Ya sah sah saja kan lakukan koordinasi, dan meminta restu,” kata H Sahbirin Noor.

Read More

Namun tetap pria yang disapa PAN Birin ini pengusungan calon harus melalui mekanisme partai politik.

“Nanti kan ada prosesnya pada saat masuk masa pendaftaran. Harus ada komitmen yang jelas dan ada hitam di atas putih. Biasanya gitu lah,” kata Ketua DPD Golkar Kalsel yang biasa disapa Paman Birin.

Sebelumnya, saat melakukan deklarasi sebagai pasangan, Iwansyah yang merupakan Ketua DPC Golkar Banjarbaru percaya diri mereka bakal diusung partai Golkar. “Kami sudah menghadap ke Paman Birin (Sahbirin Noor) sebagai pimpinan saya di Golkar Kalsel. Alhamdulillah, kami sudah direstui untuk maju bersama di Pilkada Banjarbaru,” tandas Iwansyah.

Selain partai Golkar, Aditya dan Iwansyah juga mengklaim bakal diusung PPP. “Secara informal kita sudah menjajaki di internal partai, termasuk saya sudah lapor ke DPP PPP bahwa kami akan maju di Pilkada Banjarbaru. Sedikit banyak kami sudah dapat izin dari dewan pimpinan pusat,” ujar Aditya.(*)

sumber :  tribunnews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *