Pemkot Banjarbaru Dapat Bantuan CCTV dari Bank Kalsel

Pemkot Banjarbaru Dapat Bantuan CCTV dari Bank Kalsel

July 02, 2019



Banjarbaruklik - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Banjarbaru Johan Arifin menerima penyerahan bantuan Closed Circuit Television (CCTV) dari Bank Kalsel ke Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin, (1/7).

Kegiatan penyerahan CCTV dari Bank Kalsel itu bertempat di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

Tampak hadir Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Rudi Ansyari dan jajaran Bank Kalsel Cabang Banjarbaru.

Kegiatan penyerahan CCTV dari Bank Kalsel itu bertempat di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Rudi Ansyari menyampaikan bahwa bantuan CCTV dari Bank Kalsel ke Pemerintah Kota Banjarbaru merupakan salah satu wujud atau bagian kepedulian pihaknya kepada masyarakat.

"Pengadaan CCTV ini sangat bermanfaat untuk masyarakat luas. Baik untuk menjaga keamanan lingkungan dan kenyamanan berlalu lintas," katanya.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi upaya-upaya yang terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.

"Kami sangat bangga bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Banjarbaru," katanya.

Untuk kedepannya, pihaknya akan terus berupaya mendukung program-program dari Pemerintah Kota Banjarbaru yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa di Banjarbaru sudah ada 26 titik pantau CCTV yang sudah terpasang.
"Hal ini dalam rangka mendukung program smart city di Kota Banjarbaru yaitu berupa pengadaan satu titik untuk CCTV pemantau di Kota Banjarbaru," katanya.

Pihaknya sangat bersyukur atas peran serta swasta dalam mendukung program smart city di Kota Banjarbaru seperti Bank Kalsel yang membantu menambah satu titik CCTV pemantau di Kota Banjarbaru.
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Banjarbaru Johan Arifin menerima penyerahan bantuan Closed Circuit Television (CCTV) dari Bank Kalsel ke Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (1/7).(Humas Pemko Banjarbaru)

"Ini merupakan suatu kemajuan dan juga merupakan nilai partisipasi dan dukungan smart city dari berbagai pihak, terutama perbankan," lanjutnya.

Pihaknya juga berharap akan ada lagi perusahan-perusahan, atau stakeholder lainnya yang beraktivitas di Banjarbaru untuk berpartisipasi menambah titik-titik pantau CCTV yang ada di Kota Banjarbaru.

Sehinga situasi dan kondisi di Banjarbaru bisa terpantau dengan baik dengan adanya CCTV yang dipasang diberbagai lokasi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Banjarbaru Johan Arifin mengatakan bantuan satu unit CCTV dari Bank Kalsel itu akan dipasang di Bundaran Landasan Ulin.

"Bantuannya satu unit CCTV dengan nilai Rp37 jutaan. Semoga nanti ada lagi dari pihak lain yang juga bersedia membantu CCTV," katanya.(*)

Untuk memantau arus lalu lintas dengan cctv di banjarbaru bisa dengan mengikuti link berikut, bisa lewat pc maupun ponsel anda : cctv banjarbaru

 Sumber : tribunnews