Penasaran Rasa Cingur Ala Hotel Bintang 4. Yuk Merapat!

Waktu Baca : 2 menit
Promo spesial Cingur-Cingur di Pool Deck Grand Dafam Q Hotel setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 19.00 Wita – 23.00 Wita

Banjarbaruklik – Siapa yang tidak tau dengan masakan yang berbau cingur. Cingur terbuat dari irisan kulit sapi, direbus dengan berbagai macam rempah dan disajikan sebagai pelengkap masakan seperti rujak, pecel, mie ayam, dan berbagai masakan lainnya.

Masakan cingur juga menjadi menu favorit masyarakat di Nusantara, kebanyakan yang menjual masakan ini adalah pedagang tradisional kaki lima atau warung pinggir jalan. Dengan suasana kaki lima atau warung mungkin akan terasa bosan. Jika Ingin merasakan makan cingur dengan sensasi berbeda, bisa mampir ke Pool Deck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Read More

Hadir dengan promo baru di bulan Juli, Grand Dafam Q Hotel membuat promo spesial Cingur-Cingur di Pool Deck setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 19.00 Wita – 23.00 Wita. Berbagai menu berbahan cingur disiapkan untuk para tamu spesial Grand Dafam Q Hotel mulai dari Mie Kuah Cingur, Capcay Cingur, Lontong Petis Cingur, Oseng-Oseng Cingur, Nasi Goreng Cingur, Mie Goreng Cingur, aneka jajanan tradisional, dan aneka dessert yang manis.

Terletak di lantai 3, suasana Pool Deck tentu akan menyegarkan mata dan dapat mendamaikan suasana ditambah lagi dengan iringan live music akustik dan musik electone yang akan menambah rasa santai bersama dengan orang tercinta. Promo Cingur-Cingur hanya dibandrol Rp100 ribu saja. Harga yang sangat enteng di dompet karena dengan harga yang terjangkau sudah dapat menikmati semua menu yang tersedia dan juga gratis minuman tradisional.

“Kebanyakan orang kan memang suka cingur karena rasanya yang enak dan khas. Tapi di Grand Dafam Q Hotel cingur nya dimasak lebih spesial dan rasanya dijamin nikmat, kalau gak percaya langsung aja datang dan cobain,” ujar Bambang Adi sekalu Head Chef Grand Dafam Q Hotel.

“Weekend daripada bingung mau makan kemana, ke Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru aja dan nikmati promo spesial kami. Makan enak dengan suasana harmonis hanya di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru,” tambah Yenny selaku FB Supervisor. Untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi nomer 0511 477 0099 atau 0813 5193 8908. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *