Siap-siap, PDAM Kembali Undi Pelanggan Aktif

Siap-siap, PDAM Kembali Undi Pelanggan Aktif

July 03, 2019

Pelanggan bisa melakukan pembayaran rekening tagihan air setiap awal bulan di Mobil Layanan Keliling PDAM Intan Banjar.

Banjarbaruklik
– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar tepat 21 Juni 2019 tadi berusia 31 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di momen HUT kali ini, PDAM Intan Banjar bakal kembali mengundi pelanggan yang aktif membayar tagihan rekening air sebelum tanggal 10 setiap bulannya.

Diungkapkan Plt Direktur Umum PDAM Intan Banjar Asmaraning Muntiana, pengundian bakal digelar bulan Juli 2019 ini. Tahun 2018 tadi, hadiah yang diberikan kepada pelanggan beruntung yakni sebuah mesin cuci. Nah untuk hadiah tahun ini masih dirahasiakan.

“Yang pasti hadiahnya tidak kalah menarik dari tahun 2018 lalu. Bagi yang belum membayar tagihan air bulan Juli ini, segera melakukan pembayaran. Siapa tau, beruntung mendapatkan hadiah di momen HUT PDAM Intan Banjar tahun 2019 ini,” pungkas Anna yang juga selaku Kepala Bagian Keuangan PDAM Intan Banjar tersebut.

Ditambahkan Anna, bagi pelanggan yang pernah mendapatkan reward bulanan dari PDAM Intan Banjar berupa digratiskannya tagihan rekening air. Pada pengundian kali ini juga bakal mendapatkan kesempatan yang sama dengan semua pelanggan aktif lainnya.

“Kalau sudah pernah mendapatkan reward bulanan, masih punya kesempatan mendapatkan reward di momen hari jadi. Karena pengundian dilakukan secara acak untuk seluruh pelanggan yang aktif membayar rekening setiap awal bulannya,” tandas Anna.

Anna kembali mengimbau agar pelanggan melakukan pembayaran rekening tepat waktu. Selain merupakan kewajiban pelanggan dan juga terhindar dari denda, PDAM juga akan memberikan apresiasi berupa program undian.

“Pogram undian ini untuk memotivasi pelanggan membayar rekening air tepat waktu dan menghindari denda setiap bulannya. Kita tegaskan, tidak ada kategori pelanggan, semuanya bisa dapat undian. Baik yang tagihannya tinggi maupun rendah. Bahkan bisa dapat berkali-kali,” pungkasnya.

Seperti bulan Juli 2019 ini, ada 15 pelanggan beruntung yang menerima program pembayaran rekening gratis 1 bulan. Total tagihan rekening air yang digratiskan PDAM Intan Banjar di bulan Juli 2019 sebesar Rp1,3 juta. (*)