Torehkan Sejarah Emas, Gerindra Bakal Gelar Syukuran

Torehkan Sejarah Emas, Gerindra Bakal Gelar Syukuran

July 22, 2019

Ketua DPC Gerindra Banjarbaru Dr Syahriani Syahran sedang memantau persiapan acara halal bihalal dan tasyakuran.

Banjarbaruklik - Pertama kali dalam sejarah Partai Gerindra mendapatkan porsi kursi besar di legislatif Banjarbaru. Sebagaimana telah diputuskan, Gerindra Banjarbaru berhasil meraih 6 kursi anggota DPRD. Kader partai berlambang kepala Burung Garuda ini pun akan mengisi kursi Pimpinan DPRD Kota Banjarbaru untuk periode 2019-2024.

Menyikapi hal ini, DPC Gerindra Banjarbaru akan melaksanakan kegiatan Tasyakuran dan Halal Bihalal, Sabtu (27/7) ini di Lesehan ANTARA Jl. Trikora/Tambak Halayung, Landasan Ulin Tengah, Banjarbaru.

“Saya tentu bersyukur. Ini berkat kerja keras semua kader dan simpatisan. Sejak kali pertama ikut Pemilu, baru Pileg 2019 inilah kali pertama Gerindra unggul di Banjarbaru,” kata Dr Syahriani Syahran, Ketua DPC Gerindra Banjarbaru (21/7) kepada Banjarbaruklik.

Target acara tasyakuran dan Halal Bihalal akan mengundang sekitar 1000 orang. Terdiri dari Caleg Terpilih DPRD Gerindra, kader, tim sukses, dan simpatisan Gerindra serta masyarakat se-Banjarbaru. Panitia juga mengundang pengurus DPD Kalsel dan para Ketua DPC Partai Politik se-Banjarbaru.

Para tokoh Banjarbaru yang juga turut diundang di antaranya Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, dan Ketua DPRD H AR Iwansyah. Besar harapan Syahriani agar tasyakuran ini juga diikuti warga masyarakat se-Banjabaru. “Ini bukan sekedar acara internal. Kami ingin masyarakat Banjarbaru bersatu dan bersilaturahmi dengan Gerindra,” kata Syahriani.

Rahmat Kamaruddin, Ketua Panitia acara, mengungkapkan bahwa kegiatan akan dimeriahkan oleh Orkes Melayu Grup Musik ANTARA. Ia berharap, melalui acara ini masyarakat Banjarbaru kian akrab dengan Gerindra. Selain itu, dapat menjadi ruang silaturahmi dan konsolidasi kader Gerindra se-Banjarbaru.

“Berdasarkan Pemilu 2019 ini, Gerindra telah menjadi harapan baru bagi masyarakat Banjarbaru. Di sini, Pilpres 02 menang, Pileg DPRD Kota juga unggul,” kata Rahmat, yang juga sebagai Koordinator Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Provinsi Kalimantan Selatan. “Kami mengundang warga Banjarbaru untuk hadir bersilaturahmi,” tambahnya. (rev)