Unik! Pizza Pakai Sambal Matah. Gimana Rasanya?

Unik! Pizza Pakai Sambal Matah. Gimana Rasanya?

July 06, 2019

Chef Favehotel Banjarbaru Ano mempersiapkan bahan masakan untuk menu terbaru.


Banjarbaruklik – Apa jadinya bila sajian pizza khas Italia dipadukan dengan sentuhan masakan khas Nusantara? Inilah yang dilakukan Favehotel Banjarbaru.

Hotel yang berlokasi di Jalan A Yani Km 32,5 itu punya menu terbaru di bulan Juli 2019 ini. Yakni dua pizza dengan keunikan berbeda. Satu Pizza Tongkol Sambal Matah dan Pizza Choco Fruity. Kedua menu ini disajikan di Lime Café Favehotel Banjarbaru setiap hari.

Diungkapkan Hotel Manager Favehotel Banjarbaru M Akbar, dua menu terbaru ini dipastikan cocok untuk lidah semua kalangan, terutama di Banjarbaru dan sekitarnya. Sebut saja Pizza Tongkol Sambal Matah. Pizza toping Ikan Tongkol kemudian ditabur dengan sambal matah khas Manado dipastikan menggugah selera.

Pizza Tongkol Sambal Matah dan Pizza Choco Fruity menu terbaru di Favehotel Banjarbaru. 

“Soal harga pizza satu ini tak usah khawatir. Harganya hanya Rp55 ribuan. Bisa dimakan untuk empat orang,” pungkasnya.

Nah, pizza satunya yakni Choco Fruity sepertinya sangat cocok untuk lidah anak-anak. Betapa tidak, pizza ini dikasih toping aneka buah segar dengan taburan sauce chocolate di atasnya. Seperti halnya Pizza Tongkol Sambal Matah, menu satu ini juga dibilang murah meriah. Harganya Rp60 ribuan untuk porsi berempat.

Pizza Tongkol Sambal Matah dan Pizza Choco Fruity menu terbaru di Favehotel Banjarbaru. 


“Kami yakin menu buatan chef profesional di Favehotel Banjarbaru bikin tamu atau pengunjung ketagihan. Silakan dipilih, mau yang pedas-pedas atau yang manis-manis atau segar-segar,” ucapnya.

Lime Cafe Fave Hotel Banjarbaru sendiri buka mulai pukul 06.00 pagi hingga 23.00 malam. Reservasi atau pemesanan bisa menghubungi 0511-6749800. (*)