Weekend, Yuk Ajak Buah Hati ke Wahana Baru Amanah Borneo Park

Waktu Baca : 3 menit
Keren! 3D Trick Art yang berada di Amanah Borneo Park Banjarbaru



Banjarbaruklik – Amanah Borneo Park Kota Banjarbaru kembali berinovasi untuk memanjakan pengunjungnya. Setelah menambah wahana baru waterball, sepeda air dan peternakan kambing untuk edukasi ABP Goat Ranch pada tahun baru lalu, Amanah Borneo Prak kembali membuka wahana baru yaitu 3d trick art dan Kids Playground indoor pada saat Hari Raya Idul Fitri dulu.

Marketing dan Publishing Amanah Borneo Park (ABP), Rahmatullah menjelaskan untuk pengunjung yang ingin merasakan wahana baru cukup membayar tiket wahana kids Playground Rp40 ribu dan 3D trick Art Rp25 ribu.

Read More

Banjarbaruklik diajak untuk melihat wahana baru seperti Kids Playground dan 3D Trick Art, ternyata tidak usah jauh-jauh ke pulau jawa untuk berswafoto spot menarik. Di Amanah Borneo Park pun bisa berswafoto seperti di wahana 3D Trick Art. “Banyak spot-spot bagus untuk menjadi objek foto bagi keluarga dan pasangan,” ujar Rahmat.

Ada juga Kids Playground. Permainan anak-anak ini banyak ragam pilihan seperti mandi bola, trampoline, perosotan anak dan masih banyak yang lainnya.

Bagi keluarga Anda yang bingung weekend dimana, disarankan untuk berkunjung di Amanah Borneo Park Banjarbaru yang beralamat Jalan Taruna Bhakti RT 12 RW 04 Palam, Cempaka, Palam, Cempaka, Kota Banjar Baru. Selain banyak pilihan wahana tapi udaranya pun segar karena jauh dari polusi udara perkotaan.

Berikut adalah katalog Amanah Borneo Park:

(rev)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *