Bakal Seru, Landasan Ulin Persiapkan Lomba Poskamling

Waktu Baca : 2 menit
RAPAT PERSIAPAN – Camat Landasan Ulin dan Tim Lomba Poskamling serta Juri. Melaksanakan rapat persiapan di ruang Kecamatan Landasan Ulin.


Banjarbaruklik
– Kecamatan Landasan Ulin Kota punya cara sendiri dalam memeriahkan HUT RI ke – 74. Pasalnya Kecamatan ini meyelengarakan lomba yang tidak biasa, yaitu Lomba Poskamling.

Camat Landasan Ulin, Subhan kepada Banjarbaruklik.com menjelaskan, lomba ini dilaksanakan di tingkat Kecamatan Landasan Ulin. Dimana empat kelurahan, nanti akan bertanding menunjukkan kreatifitas dalam memperindah poskamlingnya.

Read More

“Setiap Kelurahan nanti akan menyiapkan dua Poskamlingnya akan dinilai. Total ada delapan Poskamling dari Empat kelurahan yang ikut berlomba di tingkat Kecamatan Landasan Ulin ini,” ungkapnya Kamis (15/8) siang.

Dia menjelaskan, kriteria yang akan di nilai oleh para juri nantinya sesuai dengan standar Poskamling. Mulai dari berupa Bentuk Fisik Bangunan, Kelengkapan Alat Keamanan dan Kelengkapan Administrasi. Untuk penilaian akan dimulai Rabu (14/8/2019) sampai dengan Kamis (15/8/2019) ini.

“Tujuan dari lomba ini untuk memelihara semangat kebersamaan warga masyarakat di Kecamatan Landasan Ulin. Serta dengan adanya Poskamling ini, nantinya untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” terangnya.

Diterangkannya, pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah Poskamling. Rencana akan diberikan, bersamaan dengan penyerahan dorprise, gerak jalan santai colors fun walk, pada Jumat (16/8/2019) pagi besok, di halaman Kantor Camat Landasan Ulin.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *