Berkurban di Tiga Titik, DHC 45 Banjarbaru Prioritaskan Pejuang Kemerdekaan dan Keluarga Pejuang

Berkurban di Tiga Titik, DHC 45 Banjarbaru Prioritaskan Pejuang Kemerdekaan dan Keluarga Pejuang

August 11, 2019

DHC 45 BERKURBAN : DHC 45 Banjarbaru melaksanakan ibadah kurban tahun 2019 ini di tiga titik.

Banjarbaruklik - Markas Dewan Harian Cabang (DHC)
45, Minggu (11/8) pagi-pagi sudah ramai. Betapa tidak, usai Salat Iduladha, pengurus dan anggota DHC 45 melaksanakan ibadah kurban yang dikomando langsung Sekretaris Umum Akhmad Syamsuri Barak atau yang kerap disapa H Uwi.

Diungkapkan H Uwi, DHC 45 Banjarbaru melaksanakan ibadah kurban tahun 2019 ini di tiga titik. Yakni di Pondok Pesantren Al Fatih Wal Imlad, Jalan Sidodadi Belakang Rindam dan di Markas DHC 45 Banjarbaru sendiri. "Alhamdulillah DHC 45 Banjarbaru tahun ini bisa berkurban di sejumlah lokasi di Banjarbaru. Semoga bisa kita laksanakan rutin setiap tahunnya," ujarnya kepada Banjarbaruklik.com Minggu (11/8) pagi tadi.

Pelaksanaan ibadah kurban ini terlaksana berkat dukungan Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani yang juga merupakan Ketua DHC 45 Banjarbaru. Kemudian juga berkat kerjasama pengurus dan anggota DHC 45, baik pengurus kota, kecamatan maupun kelurahan.

Pelaksanaan ibadah kurban ini  juga sebagai bentuk kepedulian DHC 45 Banjarbaru kepada para pejuang dan keluarganya. Apalagi momen Iduladha ini berdekatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.



"Prioritas pembagian daging kurban ini kepada para pejuang/ perintis/ janda pejuang, para dhuafa dan kepada warga sekitar terutama yang benar-benar membutuhkan. Insya Allah berkah," ujarnya.
H Uwi juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pihak yang sudah mendukung pelaksanaan ibadah kurban DHC 45 Banjarbaru ini. Sehingga bisa berjalan sukses dan lancar. (*)