BURUAN DAFTAR! Ada Promo Pasang Baru PDAM Intan Banjar

BURUAN DAFTAR! Ada Promo Pasang Baru PDAM Intan Banjar

August 14, 2019

PROMO: PDAM Intan Banjar memberikan promo pemasangan sambungan baru dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 RI serta Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel dan Hari jadi ke-69 Kabupaten Banjar.

Banjarbaruklik - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar. Pasalnya dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 RI. Serta Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel dan Hari jadi ke-69 Kabupaten Banjar. PDAM Intan Banjar memberikan promo pemasangan sambungan baru.

Promo ini khusus bagi masyarakat yang berada di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru. Serta sudah terpasang pipa jaringan di dekat lingkungan rumahnya.

"Promo kali ini, PDAM Intan Banjar memberikan keringanan. Bagi calon pelanggan yang ingin menjadi pelanggan, bisa dengan cara mencicil dari biaya standar," ungkap Kasubag Pemasaran Dewi Indriyati Yulia didampingi staf Humas, Hikmatullah.

Dia menjelaskan, promo pemasangan sambungan langganan baru ini hanya berlaku dua pekan saja. Mulai berlaku mulai Kamis (15/8) besok sampai dengan akhir bulan Jumat (30/8) nanti.

"Pelanggan baru hanya perlu membayar uang muka Rp300 ribu, dari total biaya pemasangan sebesar Rp 1.372.500. Sisanya bisa dicicil sebanyak empat kali, dibayar bersamaan rekening bulan berjalan," jelasnya.

Promo ini jelasnya, berlaku untuk golongan pelanggan sosial, rumah tangga dan niaga kecil. Dengan diameter pipa setengah inci. Sedangkan untuk niaga menengah dengan diameter pipa tiga per empat inci. Dibayar cash hanya Rp 2.750.000, dari biaya normal sebesar Rp 3.229.200.

"Biaya tersebut di atas belum termasuk biaya pendaftaran Rp 10 ribu, biaya materai dan biaya tambahan. Serta pajak pertambahan nilai (PPN) sebesar 10 persen," tambahnya.

Bagi calon pelanggan yang ingin mendaftar promo pemasangan sambungan langganan baru. Bisa mendatangi kantor-kantor PDAM Intan banjar terdekat. Jangan lupa bawa kartu identitas dan denah lokasi rumah untuk pendaftaran. (zai)