Hotel di Kawasan Bandara Syamsudin Noor Mulai Dibangun

Hotel di Kawasan Bandara Syamsudin Noor Mulai Dibangun

August 14, 2019

SEREMONIAL: Ground breaking pelaksanaan pembangunan hotel di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Rabu (14/8) pagi tadi digelar.

Banjarbaruklik – Ground breaking pelaksanaan pembangunan hotel di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Rabu (14/8) pagi tadi digelar. Hadir Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdulllah MSi, Direktur Utama PT Angkasa Pura Hotel Bendady H Pramono, perwakilan General Manager BDJ, Camat Landasan Ulin, Lurah Guntung Payung serta undangan lainnya.

Bendady H Pramono menyampaikan bahwa pihaknya membangun hotel di Bandar Udara Syamsuddin Noor Banjarmasin ini sama seperti hotel di Bandara Internasional Juanda, Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makasar dan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

“Kami akan membangun Hotel Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin berada di lantai dua dengan 105 kamar dengan tambahan berbagai fasilitas tentunya. Pembangunan hotel ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para penumpang untuk beristirahat dan juga masyarakat lainnya yang ingin menginap,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdulllah MSi menyampaikan bahwa seremonial Pelaksanaan Pembangunan Hotel Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin ini merupakan momentum yang tepat. Pasalnya, ini bertepatan dengan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan ke 69 tahun 2019.

“Ini menjadi salah satu hadiah tersendiri untuk Provinsi Kalimantan Selatan. Dan juga hotel ini akan menjadi salah satu hotel kebanggaan bagi Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Hotel ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis kerena dekat bandara dan tidak memerlukan waktu yang banyak jika ingin melakukan aktifitas di bandara. Hotel Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin ini juga terdapat ruang rapat.

“Semoga pembangunan Hotel Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin ini tepat dan sesuai dengan yang kita inginkan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda seremonial Pelaksanaan Pembangunan Hotel Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin dimulai. (*)