Kurban Sapi dan Kambing, Kejari Banjarbaru Bagikan Daging Untuk Masyarakat

Kurban Sapi dan Kambing, Kejari Banjarbaru Bagikan Daging Untuk Masyarakat

August 13, 2019

SERAHKAN KURBAN - Kejari Banjarbaru, Silvia Desti Rosalina menyerahkan sapi dan kambing, untuk dikurbankan.

Banjarbaruklik - Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarbaru, berkurban dua ekor sapi dan tiga ekor kambing, Senin (13/8) pagi tadi.

Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman belakang kantor Kejari Banjarbaru. Nantinya ratusan kilogram daging kurban ini, akan dibagikan bagi masyarakat tidak mampu. Serta warga dilingkungan sekitar kantor kejaksaan.

Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Silvia Desti Rosalina kepada Banjarbaruklik.com mengaku bersyukur. Pasalnya kali ini Keluarga besar Kejari Banjarbaru dapat menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban.

"Alhamdulillah, kami bisa berkurban pada tahun ini. Semoga kurban kali ini, bisa bermanfaat dan menjadi berkah," ungkapnya.

Dia menjelaskan, kurban ini sudah dilaksanakan dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kurban kali ini sebagai bentuk rasa keiklasan kami. Semoga bisa menghapus dosa-dosa sebelumnya, serta bisa berbagi dengan sesama," terangnya didampingi, Kasi Tipidus Mahardika PW Rosadi.

Kurban satu ekor Sapi dan tiga ekor kambing kurban kejaksaan kali ini. Selain dari kejaksaan Banjarbaru, ada juga bantuan dari pihak RSUD Idaman Banjarbaru. Dimana nantinya selain dibagikan untuk masyarakat. Dagingnya juga akan di sedekahkan ke panti asuhan dan warga dhuafa.(zai)