Libatkan Milenial, Securitech Kembangkan Sayap di Tarakan

Waktu Baca : 2 menit
MILENIAL: Securitech Indonesia (PT. Candi Agung Majapahit) melebarkan sayapnya di Tarakan Kaltara dengan merangkul milenial di kawasan Bandara.

Banjarbaruklik – Securitech Indonesia (PT. Candi Agung Majapahit) melebarkan sayapnya di Tarakan Kaltara dengan merek dagang baru yakni Borneo Wrapping Baggage. Jasa wrapping atau pengemasan barang di Bandar Udara Internasional Juwata ini berkolaborasi dengan milenial di sekitar Bandara.

“Kaum muda atau milenial saat ini patut diperhatikan dan harus kita apresiasi. Merekalah nantinya yang akan menjadikan bangsa ini menjadi lebih baik lagi. Karena itu ketika kita buka di Tarakan dengan merek dagang baru dan kita rangkul anak muda di lingkungan Bandara,” ucap CEO Securitech Indonesia Akhmad Fauzi.

Read More

Memang ungkap Uji (biasa ia disapa, red), tujuan dibukanya merek dagang baru akan menambah lapangan pekerjaan di Tarakan. Karena tujuan ini juga salah satu misi perusahaan yakni memberdayakan sumber daya lokal yang berkualitas dan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

“Nah untuk tenaga ahlinya dan pengembangan mesin sementara ini bekerjasama dengan SDM dari beberapa kota yang tetap berkoordinasi dengan anak muda di sekitar Bandara,” pungkasnya.

Ditambahkan Fauzi, Securitech Indonesia memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang membawa barang bawaan. “Semua karyawan kami menggunakan pakaian resmi di Bandara,” ucapnya.

Dalam sehari Securitech bisa mengemas barang bawaan penumpang kurang lebih 300 item. Penumpang tidak perlu menunggu lama, kurang dari semenit barang bawaan sudah terkemas rapi dan siap masuk bagasi dengan aman. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *