Nih, Satu Lagi Perumahan Mewah Dibuka di Banjarbaru

Nih, Satu Lagi Perumahan Mewah Dibuka di Banjarbaru

August 09, 2019

DIBUKA: Proyek Perumahan Grand Permata di Jalan Raya Guntung Manggis Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru, Jumat (9/8) kemarin dibuka.

Banjarbaruklik
– Proyek Perumahan Grand Permata di Jalan Raya Guntung Manggis Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru, Jumat (9/8) dibuka. Hadir Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Camat Landasan Ulin Subhan, Lurah Guntung Manggis H Sarowo, Komisaris PT Grand Permata Abdul Halim serta tamu udangan lainnya.

Syukuran Pembukaan Proyek Perumahan Grand Permata ditandai dengan pemencetan tombol sirine dan juga pemotongan nasi tumpeng. Serta pemberian tali asih untuk anak yatim.

Komisaris Grand Permata Abdul Halim menyampaikan termakasih kepada para undangan yang telah hadir pada syukuran kami ini dalam rangka soft launching dan opening sale perumahan Grand Permata.

POTONG TUMPENG: Komisaris Grand Permata Abdul Halim melakukan pemotongan tumpeng.

“Kami berharap, dengan adanya perumahan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar, khususnya warga Guntung Manggis dan Banjarbaru,” ujarnya.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengatakan, Jumat (9/8) hari ini diundang oleh PT Grand Permata pada acara syukuran dan doa bersama serta minta izin untuk memulai Grand Opening sekaligus memulai penjualan Perumahan platinum di Banjarbaru.

“Atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru merasa beruntung, bersyukur, investor atau pelaku usaha mau membangun Banjarbaru. Banjarbaru ini sudah sangat kita rasakan pembangunannya, tidak ada lagi yang di ujung Banjarbaru. Semua jalan sudah terhubung InsyaAllah,” ungkapnya.

Oleh karena itu banyak orang yang ingin berpartisipasi membangun di Kota Banjarbaru. Orang-orang  muda mau membangun tentunya harus didukung apa lagi ini bukan kompleks kawasan perumahan yang seperti biasa-biasa saja. Tapi adalah yang platinum by platinum yang artinya memang perumahan mewah dan modern.

“Perumahan bagus ini menjadi ikon-ikon bagi Kota Banjarbaru. Disini nantinya juga ada fasilitas kependidikan. Fasilitas umum juga disediakan. InsyaAllah kita doakan bersama agar usaha pengembangan pembangunan perumahan ini akan terus berkembang dan maju serta diminati oleh masyarakat Banjarbaru. Banjarbaru merupakan kota masa depan Kalimantan Selatan pembangunan di sini InsyaAllah lebih cepat,” ujarnya.

Apalagi perumahan ini dekat dengan Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Jaraknya kurang lebih 10 menit. Dari perumahan mewah ini kemudian ada bandara, sehingga nyaman melewati akses dari Banjarbaru.

“Kawasan ini menjadi salah satu pilihan Pak Abdul Halim dan kawan-kawan PT Grand Permata untuk investasi dan mengembangkan Banjarbaru. InsyaAllah ini pilihan yang tepat,” ujarnya. (*)