Paripurna Sempat Ricuh, Endingnya Walikota Nadjmi Suapi Ketua DPRD AR Iwansyah

Paripurna Sempat Ricuh, Endingnya Walikota Nadjmi Suapi Ketua DPRD AR Iwansyah

August 12, 2019

SUAPI KUE: Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menyuapi kue kepada Ketua DPRD AR Iwansyah, yang milad ke-59. Tampak Wakil Walikota Darmawan Jaya dan Wakil Ketua DPRD Wartono.

Banjarbaruklik - Suasana Rapat Paripurna Penandatangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS), di Gedung DPRD Kota Banjarbaru Senin (12/8) siang, sempat ricuh.

Pasalnya adu mulut dan perkelahian sempat terjadi, usai rapat paripurna yang dihadiri Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan ini.

Perkelahian tersebut terjadi antara oknum wartawan senior di Press Room Pemko Banjarbaru. Alhasil hal ini menjadi perhatian semua mata yang hadir, termasuk Walikota dan Ketua DPRD AR Iwansyah.
Ternyata kericuhan tersebut hanyalah drama yang dilakukan para wartawan Press Room Pemko Banjarbaru. Sebagai bentuk kejutan kepada Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah yang sedang berulang tahun ke- 59.

Endingnya semua riuh dalam tawa, saat kue dan nyanyian ulang tahun didendangkan. Tak kalah menarik, pada kali ini adalah Walikota Nadjmi Adhani, sempat menyuapi kue kepada ketua DPRD AR Iwansyah.

"Hari ini kami semua merasakan kejutan dan kebahagiaan. Karena ini masih dalam rangka milad Ketua DPRD AR Iwansyah yang ke-59. Terima kasih kejutan yang telah diberikan oleh kawan-kawan awak media. Ini terlihat seperti benar-bener terjadi. Bahkan Pak Ketua Sempat kaget lalu terduduk saat kejutan itu," ungkap Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani kepada Banjarbaruklik.com

Dia menjelaskan, pemerintahan di Kota Banjarbaru suasanya memang harmonis.  "Terkait politik, itu merupakan hal lain. Tapi rasa membangun Kota Banjarbaru, itu merupakan rasa kami bersama-sama," terangnya.

Sementara itu Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah mengaku berterima kasih kepada semua pihak. Termasuk para awak Media Press Room Banjarbaru. "Kejutan ini sangat berkesan, terima kasih kepada semua kawan-kawan wartawan," ungkapnya. (zai)