Pemasangan Pipa PDAM, Beberapa Daerah Di Banjar Dan Banjarbaru Terkena Dampak Gangguan Pelayanan Distribusi

Waktu Baca : 2 menit
PERBAIKAN PIPA – Petugas Lapangan PDAM Intan Banjar melakukan perbaikan Pipa.

Banjarbaruklik – Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) intan Banjar, diharap maklum, terkait gangguan pendistribusian pelayanan air dibeberapa wilayah di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

Hal ini menyusul, akan dilakukan pekerjaan penyambungan dan perbaikan pipa 500 mili meter. Dijalan Ahmad Yani KM 17 Gambut Kabupaten Banjar. Dalam rangka optimalisasi pendistribusian air pada musim kemarau.

Read More

Dimana mulai dilaksanakan pada Jumat (30/8) siang tadi sekitar pukul 14.00 wita. Diperkirakan akan memakan waktu selama 24 jam. Diperkirakan beberapa wilayah pelayanan seperti di sebagian Kecamatan Gambut, Tambak Sirang, Wilayah Kolonel Soebarjo Kabupaten Banjar. Serta di Kecamatan Landasan Ulin dan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Hal ini disampaikan langsung oleh, PLT Kabag Produksi PDAM Intan Banjar Untung Hartaniansyah, Jumat (30/8) siang.

“Informasi dari petugas cabang dilapangan, ada perbaikan pipa distribusi utama 500 Mili Meter yang bocor. Di titik bekas lokasi kebakaran lahan tahun lalu. Sehingga dilakukan perbaikan, pemotongan dan penyambungan pipa baru,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, estimasi pekerjaannya di lapangan perbaikan pipa ini sekitar 24 jam atau satu hari kalender. Tapi dia berharap dalam pelaksanannya tidak sampai 24 jam. Pipa sudah berhasil diselesaikan dan dapat dialiri, guna pendistribusian bagi para pelanggannya.

“Kami berharap para pelanggan dapat memaklumi hal ini dan mohon doanya. Agar pekerjaan perbaikan pipa berjalan lancar dan pendistribusian cepat kembali normal,” harapnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *